bank bjb Gelar INTIMATE CONCERT DEWA 19 di Kafe Restoe Boemi Braga, Nikmati Diskon Tiket dengan bjb DIGI dan DigiCash

bank bjb Gelar INTIMATE CONCERT DEWA 19 di Kafe Restoe Boemi Braga, Nikmati Diskon Tiket dengan bjb DIGI dan DigiCash

BANDUNG, Batamnews - bank bjb akan menggelar pertunjukkan yang spesial bersama salah satu band legendaris di Indonesia, DEWA 19 bertajuk 'INTIMATE CONCERT' di Kafe Restoe Boemi, Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat 18 Agustus 2023.

Pertunjukkan INTIMATE CONCERT DEWA 19 by bank bjb di Kafe Restoe Boemi merupakan pra-konser DEWA 19 sebelum menggelar konser terakhir dalam rangkaian 'DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023' di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 19 Agustus 2023.

"Saksikan Concert DEWA 19, Ari Lasso dan Ello yang akan menghadirkan konsep acara Intimate dengan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari event offline lainya. Membawa sedekat mungkin dengan para baladewa dan baladewi DEWA 19," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Kabar baiknya bagi para Baladewa/Baladewi, sebutan penggemar DEWA 19, bank bjb memberikan potongan diskon khusus untuk setiap transaksi pembelian tiket INTIMATE CONCERT DEWA by bank bjb 19 sebesar Rp100 ribu secara cashless atau dengan menggunakan alat pembayaran non tunai bjb DIGI dan atau bjb DigiCash.

Baca juga: Saham bank bjb Masuk Daftar Terbaru Indeks IDXBUMN20

Adapun harga tiket INTIMATE CONCERT DEWA 19 by bank bjb di Kafe Restoe Boemi, di antaranya untuk VIP Rp2,5 juta menjadi Rp2,4 juta jika dibeli menggunakan bjb DIGI atau DigiCash, tiket Festival Rp750 ribu (Rp650 ribu dengan bjb DIGI/DigiCash).

"Potongan harga tiket konser INTIMATE CONCERT DEWA 19 by bank bjb ini berlaku untuk pembelian di Kafe Restoe Boemi atau bisa memesannya melalui nomor 0812-2205-6906 (Kafe Restoe Boemi) dengan transaksi pembayaran menggunakan DIGI dan Digicash di QRIS bank bjb," jelas Widi.

Sekadar diketahui, Kafe Restoe Boemi merupakan kafe milik pentolan sekaligus salah satu pendiri band DEWA 19, Ahmad Dhani. Nama Restoe Boemi sendiri diambil dari salah satu nama judul lagu Dewa 19. Sementara konsepnya, restoran ini mengadopsi konsep dari restoran pertama Ahmad Dhani, yakni Wisma Dewa 19 Restography di Jakarta.

Baca juga: Menikmati Keseruan Seuhahhh Festival dengan Banyak Promo dari bank bjb

Sementara itu, DEWA 19 sendiri akan tampil di Stadion si Jalak Harupat Bandung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan masih banyak lagi.

DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 dimulai dari kota Surakarta atau Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Stadion Manahan pada Sabtu, 29 Juli 2023 dengan menghadirkan bintang tamu Sandhy Sondoro dan Mahalini. Tur DEWA 19 kemudian berlanjut ke kota Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews