Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cuaca di Kota Batam, Minggu (6/8/2023) diperkirakan cerah berawan sepanjang hari (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Pada hari ini, Minggu (6/8/2023) Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam. Menurut laporan BMKG, cuaca di Kota Batam diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Kota Batam, Minggu (6/8/2023), cerah berawan (tangkapan layar)

Pukul 07:00 WIB, suhu udara diperkirakan mencapai 28°C dengan kelembapan sekitar 85%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Kemudian, pada pukul 10:00 WIB, suhu diperkirakan akan sedikit naik menjadi 30°C dengan tingkat kelembapan 75%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan yang sama, yaitu 20 km/jam, kali ini dari arah Selatan.

Baca juga: BRK Syariah dan UIN Suska Riau Teken MoU: Memperluas Layanan Perbankan di Lingkungan Kampus

Menuju tengah hari, pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam masih diprediksi cerah berawan dengan suhu mencapai 32°C dan tingkat kelembapan sekitar 60%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 16:00 WIB, suhu akan sedikit turun menjadi 30°C dengan kelembapan sekitar 70%. Angin tetap bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Saat menjelang sore, pukul 19:00 WIB, suhu diperkirakan akan turun lebih lanjut menjadi 28°C dengan tingkat kelembapan sekitar 80%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Gangguan Air Lagi di Batam: Ini Daerah Terdampak

Ketika malam tiba, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi masih cerah berawan dengan suhu mencapai 27°C dan tingkat kelembapan 80%. Angin akan tetap bertiup lembut dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews