Sadio Mane Usai Debut Bersama Al Nassr Langsung Umrah

Sadio Mane Usai Debut Bersama Al Nassr Langsung Umrah

Usai debut bersama Al Nassr, Sadio Mane langsung pergi umrah (internet)

Batam, Batamnews - Sadio Mane, sosok mantan pemain Liverpool yang kini membela Al Nassr, tidak hanya mengukir prestasi di atas lapangan hijau, tetapi juga menunjukkan dedikasi spiritual yang mengesankan.

Setelah bermain dalam pertandingan Liga Champions Arab pada Kamis (3/8/2023) waktu setempat, Mane langsung melanjutkan perjalanan spiritualnya dengan melakukan umrah bersama rekan-rekan setimnya.

Penampilan perdana Mane dalam nomor punggung 10 Al Nassr terjadi saat pertandingan imbang melawan Zamalek dalam fase grup Liga Champions Arab. 

Baca juga: Info BMKG: Kabut Pagi Menyapa Pekanbaru, Cerah Berawan di Sore Hari

Sebagai pemain pengganti di babak kedua, Mane ikut membantu Al Nassr mencapai fase gugur turnamen, berkat hasil seri dengan Zamalek.

Setelah pertandingan selesai, Mane tidak hanya merayakan pencapaian sepak bolanya, tetapi juga melibatkan diri dalam ibadah umrah di kota suci Mekkah. 

Dia bergabung dengan beberapa rekannya seperti Waleed Abdullah, Seko Fofana, Abdullah Madu, dan Sultan Al-Ghannam dalam menjalankan umrah.

Baca juga: George Goh Antarkan Pendaftaran Capres Singapura: Ingin Jadi Presiden Rakyat

Video singkat suasana di dekat Kabah yang diunggah oleh Mane melalui Instastory di akun media sosialnya, menjadi saksi bagaimana sepak bola dan spiritualitas menyatu dalam perjalanan hidupnya. 

Tidak hanya itu, Mane menambahkan emoji dua hati dan dua tangan yang tertangkup, sebagai ungkapan syukur dan kedamaian yang dirasakannya.

Instastory dari akun Abdullah juga memperlihatkan Mane dan rekan-rekannya berjalan bersama menggunakan pakaian ihram. Ini menunjukkan kesederhanaan dan kesatuan dalam menjalankan ibadah umrah.

Pertandingan Liga Champions Arab 2023 berlangsung di beberapa kota di Arab Saudi, termasuk Taif, Al Bahah, dan Abha. 
Pertandingan antara Al Nassr dan Zamalek digelar di Stadion King Fahd yang terletak di Taif. Dari Taif, perjalanan ke Mekkah hanya sekitar 86 kilometer.

Baca juga: Céline Dion Terus Memprioritaskan Kesehatannya di Tengah Pertarungan dengan Sindrom Orang Kaku

Kemenangan Al Nassr yang diraih berkat kontribusi Mane membawa tim ini melaju ke fase gugur, dengan laga perempat final menghadapai Raja Casablanca yang dijadwalkan pada Minggu (6/8). 

Keberhasilan dan keterlibatan Mane dalam dunia sepak bola dan spiritualitasnya menunjukkan kedalaman karakternya, serta inspirasi yang ia berikan kepada banyak orang di seluruh dunia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews