Cuaca Pekanbaru Hari Ini: Cerah Berawan hingga Hujan Ringan Malam Hari

Cuaca Pekanbaru Hari Ini: Cerah Berawan hingga Hujan Ringan Malam Hari

Prakiraan cuaca di Pekanbaru pada Senin (19/6/2023) cerah berawab dab hujan malam hari (tangkapan layar)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk kota Pekanbaru pada hari Senin (19/6/2023) ini. Menurut informasi terbaru, cuaca di Pekanbaru akan didominasi oleh kondisi cerah berawan sepanjang hari, namun akan diikuti oleh hujan ringan pada malam hari.

Pukul 10:00 WIB, diharapkan cuaca cerah berawan akan menyapa Pekanbaru. Suhu udara diperkirakan mencapai 29°C dengan tingkat kelembapan sekitar 80%.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Pekanbaru masih tetap cerah berawan. Suhu udara akan sedikit meningkat menjadi 33°C dengan tingkat kelembapan sekitar 65%.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam, Senin: Cuaca Berawan dengan Gelombang Rendah

Saat menjelang sore, pukul 16:00 WIB, kondisi cerah berawan masih akan berlanjut. Suhu udara diperkirakan mencapai 32°C dengan tingkat kelembapan sekitar 60%.

Namun, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Pekanbaru berubah menjadi hujan ringan. Suhu udara akan sedikit turun menjadi 26°C dengan tingkat kelembapan sekitar 90%. Kecepatan angin diperkirakan mencapai 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Batam: Dari Hujan Ringan hingga Cuaca Berawan

Ketika malam menjelang, pada pukul 22:00 WIB, hujan ringan masih akan berlanjut di Pekanbaru. Suhu udara akan lebih rendah menjadi 24°C dengan tingkat kelembapan sekitar 95%.

Perubahan cuaca ini mengingatkan kita pentingnya mempersiapkan diri dan mengantisipasi kondisi yang berbeda-beda. Pastikan untuk selalu membawa payung atau jas hujan ketika keluar pada malam hari dan tetap waspada terhadap jalan yang mungkin menjadi licin akibat hujan.

Harap diingat bahwa prakiraan cuaca dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu selalu perbarui informasi cuaca terbaru sebelum melakukan aktivitas di luar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews