Info Gangguan Air Bersih di Batam; Perbaikan Pipa Bocor Terus Dilakukan di Depan Kepri Mall

Info Gangguan Air Bersih di Batam; Perbaikan Pipa Bocor Terus Dilakukan di Depan Kepri Mall

Para pekerja sedang melakukan pergantian pipa yang bocor depan Kepri Mall Batam, Sabtu (17/6/2023) (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Tim perbaikan dari PT Air Batam Hilir terus berusaha memperbaiki pipa induk yang bocor di depan Kepri Mall, Batam. Hingga Sabtu (17/6/2023), para pekerja terus bekerja untuk mengganti pipa yang mengalami kebocoran tersebut.

Pipa yang bocor tersebut merupakan pipa induk yang menyediakan pasokan air bersih untuk dua kecamatan. 

Baca juga: Info Gangguan Air di Batam, Kembali Pipa Bocor, Kembali Air Mati, Ini Wilayahnya

Menurut informasi yang diunggah oleh Air Batam Hilir melalui akun Instagram @airbatamhilir, Sabtu (17/6/2023), kebocoran pipa ini disebabkan oleh pekerjaan pelebaran jalan yang dilakukan oleh pihak terkait. Air Batam Hilir berkomitmen untuk memulihkan pasokan air kepada pelanggan secepat mungkin.

"Kami akan berusaha agar pekerjaan perbaikan dapat segera selesai, sehingga aliran air ke pelanggan dapat kembali normal," tulis pernyataan tersebut.

Baca juga: Masalah Air Bersih di Batam Mulai Makan Korban Jiwa, Cak Nur: Pemerintah Bisa Dianggap Melanggar HAM

Akibat kebocoran pipa ini, beberapa daerah di Batam mengalami gangguan pasokan air bersih. 

Daerah-daerah terdampak antara lain: Bengkong, Jodoh, Nagoya, Sei Panas, Seraya, Pelita, Melchem, Sengkuang, Batu Ampar, Batu Merah, Baloi Persero, Baloi Centre, Bengkong Palapa, Bengkong Langit, Bengkong Polisi, Bengkong Aljabar, Sei Panas Blok, Citra Buana Seraya, dan sekitarnya.

Air Batam Hilir menyampaikan kepada para pelanggan agar menghubungi mereka mengenai gangguan pasokan air ini melalui kontak berikut:

Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000
WhatsApp 0811 778 0155
Aplikasi Mobile Air Minum Batam
Instagram @airbatamhilir

Tim perbaikan terus bekerja untuk memperbaiki pipa bocor dan memulihkan pasokan air bersih kepada pelanggan. Para pelanggan diharapkan bersabar dan dapat menghubungi Air Batam Hilir untuk mendapatkan informasi terkini mengenai gangguan pasokan air tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews