Dia Pasangan Hidup di Masa Lalu Anda? Ini Tandanya!

Dia Pasangan Hidup di Masa Lalu Anda? Ini Tandanya!

BOLEH jadi ada sesuatu yang sangat misterius, yang Anda sendiri tak bisa menjawabnya dengan kata-kata. Namun sesuatu itu selalu berwembus di benak Anda. Kami tidak tahu apakah konsep seperti kehidupan masa lalu dan reinkarnasi adalah nyata atau tidak. Tapi ada beberapa kasus di mana Anda benar-benar mendapatkan perasaan bahwa Anda memiliki kehidupan masa lalu!

Apakah Anda merasa sangat terhubung dengan orang khusus saat Anda bertemu dia? Apakah Anda kemudian merasa seolah-olah Anda telah bersamanya dalam banyak kehidupan? Apakah Anda mengalami perasaan yang luar biasa dari cinta yang intens terhadap orang itu?

Tanda # 1

Ya, ini adalah tanda pertama. Saat Anda bertemu orang itu untuk pertama kalinya, Anda mengalami hubungan positif langsung! Anda merasa seolah-olah Anda tahu orang itu sejak lama. Anda mulai berbagi segala sesuatu tentang Anda dan orang itu juga melakukan hal yang sama.

Tanda # 2

Anda merasa seolah-olah jiwa Anda sedang ditarik ke arahnya (atau dia) oleh kekuatan misterius. Ketika Anda bertemu dia, Anda lupa waktu dan lingkungan dan masuk ke dunia sendiri.

Tanda # 3

Anda melamun tentang dia. Anda melihatnya di malam hari di dalam mimpi! Kadang-kadang, Anda melihat dia mengatakan sesuatu dalam mimpi, dan hari berikutnya, ketika Anda bertemu dengannya, dia mengatakan sesuatu yang mirip dengan mimpi Anda! Keajaiban seperti itu lebih meyakinkan Anda bahwa koneksi Anda kekal!

Tanda # 4

Mata! Matanya tampaknya mengatakan begitu banyak hal misterius! Saat Anda melihat matanya, Anda merasa terpesona. Ia seperti menghipnotis Anda. Anda sang menghabiskan waktu berjam-jam untuk memandang mata pasangan Anda.

Tanda # 5

Mungkin, Anda tidak pernah percaya pada telepati dan menyebutnya sampah. Tapi setelah Anda mulai berkencan,  maka komunikasi tampaknya didominasi telepati. Setiap kali Anda hanya ingat dia, seolah-olah ia selalu memanggil-manggil Anda. Kadang-kadang, dia tahu apa isi hati Anda bahkan sebelum Anda berkomunikasi dengannya.

Tanda # 6

Semuanya intens! cinta Anda terhadap orang itu, bercinta Anda dengan orang itu, perawatan Anda terhadap orang itu; semuanya menjadi intens namun penuh teka-teki. Anda begitu mencintainya, bahkan muncul dari setiap sel tubuh Anda. Anda benar-benar mendambakan dirinya.

Tanda # 7

Deja Vu! Ketika Anda berdua mengunjungi tempat-tempat tertentu, Anda merasa seolah-olah  telah mengunjungi tempat itu sebelumnya dalam beberapa kehidupan sebelumnya!

Tanda # 8

Anda kecanduan kehadirannya. Tubuhnya tampaknya memancarkan beberapa jenis energi yang menawan hati dan menarik semua perhatian Anda. Perasaan hati Anda seperti mau meledak ketika dia datang terlalu dekat.

Tanda # 9

Aroma tubuhnya memicu nafsu dan bau Anda membuatnya gila. Saat Anda berdua berciuman, Anda seperti sedang membakar kamar tidur.

Tanda # 10

Setiap saat Anda menghabiskan waktu dengan orang itu menjadi momen istimewa dan Anda cenderung merasa seolah-olah Anda tak menginginkan apapun selain orang itu untuk seluruh hidup Anda.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews