5 Rumah Makan Sunda di Batam yang Wajib Dicoba, Nikmati Kelezatan Khas Sunda!

5 Rumah Makan Sunda di Batam yang Wajib Dicoba, Nikmati Kelezatan Khas Sunda!

Hidangan rumah makan Sunda di Batam yang wajib dicoba (Foto: M Idris)

Batam, Kepulauan Riau - Bagi pencinta kuliner khas Sunda, Batam memiliki beberapa rumah makan Sunda yang menawarkan aneka menu lezat yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah 5 rumah makan Sunda di Batam yang wajib dicoba:

  1. Rumah Makan Sunda Ibu Joko (4,4/5 bintang) Terletak di Kota Batam, Kepulauan Riau, rumah makan ini menawarkan berbagai hidangan khas Sunda dengan harga terjangkau. Rumah Makan Sunda Ibu Joko menyediakan layanan makan di tempat, bawa pulang, dan antar tanpa bertemu.

  2. Saung Sunda Sawargi (4,1/5 bintang) Berlokasi di Jl. Engku Putri Batam Centre, rumah makan ini menyajikan beragam menu Sunda yang lezat dalam suasana yang nyaman. Saung Sunda Sawargi menawarkan layanan makan di tempat, bawa pulang, dan antar tanpa bertemu.

  3. Waroeng A&A Batagor Ambu (5,0/5 bintang) Terletak di 43HW+9W4, waroeng ini spesialis dalam menyajikan batagor khas Sunda yang nikmat. Selain batagor, Waroeng A&A Batagor Ambu juga menawarkan menu Sunda lainnya. Tersedia layanan makan di tempat dan bawa pulang.

  4. Ikan Bakar Cianjur - Batam (4,4/5 bintang) Berada di Jl. Engku Putri, rumah makan ini dikenal dengan hidangan ikan bakar yang lezat dan cita rasa khas Cianjur. Ikan Bakar Cianjur menawarkan layanan makan di tempat, bawa pulang, dan antar tanpa bertemu.

  5. Restoran Pondok Batam Kuring (4,2/5 bintang) Terletak di Jl. Prambanan No.40, restoran ini menyajikan berbagai menu Sunda yang lezat dalam suasana yang nyaman dan asri. Pondok Batam Kuring menyediakan layanan makan di tempat dan bawa pulang.

Nikmati kelezatan masakan khas Sunda di lima rumah makan Sunda di Batam yang telah direkomendasikan di atas. Selamat mencoba dan menikmati kuliner khas Sunda yang menggugah selera!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews