Mirip Kasus Indrakenz, Investasi Bodong di Batam Gandeng Selebgram 

Mirip Kasus Indrakenz, Investasi Bodong di Batam Gandeng Selebgram 

iPuluhan orang diduga terjerat investasi bodong berkedok arisan di Batam, Kepri. (Instagram @batamnewsonline)

Batam, Batamnews - Dugaan investasi bodong di Batam merugikan member hingga Rp 10 miliar. Aktivitas ini disinyalir juga menggunakan selebgram di Batam sebagai brand ambassador (BA).

Salah satu selebgram yang ikut mempromosikan Investasi Bodong tersebut adalah @Shelloktaaa. Ia merupakan salah satu selebgram terkenal di Kota Batam.

Seorang korban yang merupakan member dari investasi bodong tersebut, Shania Pricia menyebutkan, pihaknya sempat tergiur oleh promosi yang dilakukan oleh selebgram tersebut. Ia pun mencoba untuk ikut dalam investasi itu.

"Saya tergiur dengan promosi yang dia lakukan," ujar Shania, Kamis (5/5/2022).

Menurutnya, ia mengikuti investasi tersebut dengan menanamkan uang senilai Rp 17 juta dengan keuntungan yang diraih mencapai 25 persen.

Namun hingga kini pihaknya belum menerima uang tersebut. "Saya ikut investasi Rp 10 juta dan arisan Rp 7 juta," katanya.

Terkait selebgram yang diduga menjadi BA, Shania menyebutkan bahwa selebgram tersebut tak bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuat oleh pelaku.. 

Tak hanya itu, saat ditemui di rumah orang tuanya yang berada di perumah Yapindo Residance, terdapat seorang pengacara bernama Indra yang ikut mendampinginya. 

Namun kekinian, Indra menyatakan bahwa pihaknya tak lagi menjadi pengacara terduga pelaku dikarenakan SK nya telah dicabut oleh kliennya tersebut. 

Sebelumnya, seorang wanita di Batam bernama Sherly diduga kuat menipu para korbannya yang merupakan member investasi bodong miliknya.

Sebanyak 400 korban mengalami kerugian yang ditotalkan keseluruhan mencapai Rp 10 miliar rupiah. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews