Libur Lebaran, Ribuan Warga Padati Kawasan Wisata di Bintan

Libur Lebaran, Ribuan Warga Padati Kawasan Wisata di Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono memantau kawasan wisata yang dipadati warga saat libur Lebaran. (Foto: ist/batamnews)

Bintan, Batamnews - Ribuan warga memadati sejumlah kawasan wisata di Bintan, Kepulauan Riau pada H+2 Lebaran, tepatnya Selasa (3/5/2022).

Tercatat dari data yang diterima jumlah pengunjung yang memasuki Kawasan Wisata Lagoi sekitar 3.866 orang dari berbagai daerah. Bahkan tidak ada hanya pengunjung lokal yang memadati Lagoi melainkan juga asa pengunjung asing.

Sementara volume kendaraan di Lagoi sebanyak 1265 kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dan enam. 

Sedangkan untuk Kawasan Wisata Pantai Trikora diperkirakan sekitar 2000 pengunjung. Mereka datang dari Tanjungpinang, Batam dan daerah lain.

Keramaian warga di sejumlah destinasi wisata Bintan ini tak luput dari pantauan polisi. 

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono mendatangi dua tempat wisata yang ramai dikunjungi yaitu Kawasan Wisata  Pantai Trikora dan Kawasan Wisata Pantai Lagoi Bay.

"Kedua tempat ini sangat ramai pada H+2. Karena terpantau pengunjung sangat padat di sana," ujar Tidar.

Selain tempat wisata, Kapolres Bintan menyempatkan diri singgah dan melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran Polres Bintan Operasi Ketupat Seligi 2022 yaitu di PosPam Penaga dan PosPam Pantai Trikora.

Pengecekan yang dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan petugas pos pengamanan dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan selama Operasi Ketupat Seligi 2022 di lokasi objek wisata.

"Kita juga sampaikan beberapa arahan, yaitu daam pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan agar tetap menjaga kesehatan, kenyamanan, dan keamanan diri.  Lalu pastikan untuk memberikan pelayanan prima yaitu pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews