Camila Cabello Pernah Yakin Harry Styles Jodohnya

Camila Cabello Pernah Yakin Harry Styles Jodohnya

Camila Cabello kala hadir di MTV EMA's 2017. Getty Images for MTV/Andreas Rentz

Batam - Jika bicara tentang sosok pria tampan yang terkenal lewat boyband One Direction ini, maka ada banyak sekali daftar aktris dan model yang memuja parasnya itu. Namun siapa sangka jika ada satu orang yang begitu tergila-gila dengan Harry Styles, bahkan sampai yakin sekali jika dirinya akan menikah dengan sang solois.

Ia adalah Camila Cabello, penyanyi berdarah latin yang juga mantan dari Shawn Mendes. Dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden, ia mengatakan jika dirinya adalah fans garis keras dari boyband tersebut.

Baca juga: Camila Cabello Akui Lelah Mencintai Shawn Mendes

Camila pun menceritakan kesukaannya pada boyband tersebut membuatnya bingung kala mendaftar untuk audisi ajang pencarian bakat menyanyi.

"(Waktu itu) aku masih 15 tahun dan seorang fans garis keras One Direction. Aku bingung antara The Voice atau X Factor. Ku pikir 1D akan ada di X Factor makanya aku pun tak memilih The Voice," ungkapnya.

"Ini sangat memalukan dan aku baru bisa mengatakannya karena ini terjadi 10 tahun lalu.... Namun aku saat itu seperti,'Aku ikut audisi X Factor karena aku akan menikah dengan Harry Styles!' Aku benar-benar yakin dengan hal tersebut kala itu," tambahnya.

Bahkan ia sudah memiliki khayalan sendiri di kepalanya tentang bagaimana mereka berdua akan bertemu dan berkenalan. Lalu setelahnya ia pun akan menjadi penyanyi profesional dan mereka jatuh cinta hingga akhirnya menikah lalu hidup bahagia bersama.

Namun pelantun Bam Bam itu mengoreksi ucapannya sendiri, menurutnya ia hanya berpikir keduanya jatuh cinta saja dan tak sampai menikah.

Baca juga: Gitar Kurt Cobain di Video Klip Smells Like Teen Spirit akan Dilelang

Saat ini sendiri Camila Cabello masih jomlo setelah putus dari Shawn Mendes, sementara Harry Styles kini tengah mesra-mesranya dengan Olivia Wilde. Bahkan sang aktris berusia 28 tahun itu sempat kepergok tengah asyik berjoget bersama para penonton lainnya kala Harry tampil di Coachella 2022.

Sebelumnya Camila Cabello juga membuat heboh lewat penampilannya kala wawancara secara live di The One Show. Kala itu ia secara tak sengaja memperlihatkan bagian intimnya saat kemejanya tersingkap.

Hal itu pun langsung jadi perbincangan hangat di media sosial hingga membuat Camila Cabello merasa malu dan menjelaskan situasi yang terjadi lewat akun TikToknya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews