Peta Terkini Sebaran Kasus Aktif Corona di Batam, Lubukbaja Terbanyak

Peta Terkini Sebaran Kasus Aktif Corona di Batam, Lubukbaja Terbanyak

Peta terkini persebaran kasus Corona di Kota Batam. (Foto: Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam)

Batam, Batamnews - Kota Batam, Kepulauan Riau kembali mencatatkan nihil kasus baru positif Corona pada Selasa (30/11/2021). 

Nihil kasus baru ini terjadi dalam tiga hari berturut-turut sejak 27 November 2021, setelah sempat mencatatkan 2 kasus baru pada sehari sebelumnya.

Data Tim Satuan Tugas Covid-19 Kota Batam menunjukkan tidak ada laporan kasus baru, kesembuhan maupun kematian pasien pada hari ini. 

Baca: Virus Corona Varian Delta Plus dan Omicron Belum Terdeteksi di Kepri

Kasus aktif tetap berjumlah 7 kasus atau sebesar 0,027 persen yang tersebar di lima kecamatan yakni Batuampar, Batam Kota, Belakangpadang, Bengkong dan Lubukbaja.

Rincian kasus aktif ini terdiri dari 2 pasien isolasi mandiri, dan lima pasien yang dirawat di rumah sakit rujukan.

Secara kuantitas, Lubukbaja memiliki kasus aktif terbanyak dibandingkan kecamatan lainnya. Ada tiga kasus di kecamatan tersebut yang terdeteksi di Kelurahan Batu Selicin dan Tanjunguma.

Sedangkan tujuh kecamatan lainnya yakni, Batuaji, Nongsa, Sekupang, Galang, Bulang, Sagulung dan Seibeduk masih nihil kasus Corona.

Baca: Batam Waspada Varian Baru Corona Omicron dan Delta Plus

Untuk jumlah pasien sembuh secara kumulatif sebanyak 24.992 orang atau 96,71 persen. Pasien meninggal dunia tetap 842 orang atau 3,25 persen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews