Kesal Disuruh Pakai Masker, Miliuner di China Tarik Seluruh Uang Tabungan dari Bank

Kesal Disuruh Pakai Masker, Miliuner di China Tarik Seluruh Uang Tabungan dari Bank

Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Shanghai - Seorang miliuner di China menarik seluruh isi tabungannya bernilai jutaan Yuan dari sebuah bank. Penyebabnya, ia kesal diminta menggunakan masker oleh sekuriti bank.

Mirror melansir, miliuner yang tak disebutkan namanya itu langsung menarik uang 5 juta Yuan atau senilai lebih Rp 11 miliar.

Penarikan uang itu bukanlah sekali melainkan berkali-kali. Ia meminta petugas Bank of Shanghai di China menyediakan uang kertas senilai itu.

Aturan perbankan di China menyebutkan seseorang maksimal bisa mengambil 5 juta Yuan setiap hari. 

Tidak disebutkan berapa saldo yang dimiliki, namun pria itu mengatakan akan mengambil sebanyak 5 juta Yuan setiap hari hingga uangnya di bank tersebut habis.

Mirror juga menyebutkan sang jutawan mengungkapkan kekecewaannya terhadap layanan bank di akun media sosialnya tetapi tidak berkutat dengan apa yang terjadi dari sisinya.

Namun, bank di kota Shanghai, China, bersikeras bahwa insiden itu hanya melibatkan seorang penjaga keamanan yang meminta pria itu untuk mengenakan masker.

Mereka mengklaim bahwa pria itu menuduh staf bank memiliki "sikap layanan terburuk" dalam memperlakukannya sambil membual tentang memiliki puluhan juta di rekeningnya.

“Karena sikap ini, saya hanya bisa menarik semua uang dan menaruhnya di bank lain,” kata jutawan itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews