Membongkar Facebook Istri Pembunuh Nia

[Jeritan Hati istri Wardiaman] Oh Tuhan, Ternyata Suamiku Pembunuh Paling Dicari (Seri-1)

[Jeritan Hati istri Wardiaman] Oh Tuhan, Ternyata Suamiku Pembunuh Paling Dicari (Seri-1)

Screenshot status Facebook istri Wardiaman. (Foto: Repro)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Istri tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, M, bak tersambar petir begitu mengetahui ternyata orang yang paling dicari polisi dalam sebulan belakangan ini adalah suaminya sendiri, Wardiaman. 

Wanita beranak satu itu sepertinya tak menyangka sama sekali. Dunia pun, bagi M, serasa kiamat begitu mengetahui sang suami yang ia cintai itu terlibat kasus pembunuhan sadis itu.

Suami M, Wardiaman, diduga menghabisi Nia dengan amat keji. Mayat Nia ditemukan di hutan dam Sei Ladi, Sekupang, Batam, dalam kondisi mengenaskan.

“Q ingin mnngiss tuhan dalam dekapanmu..tuhan..hanya engkau yg maha tau..tegarkanlahh kmii nih tuhan,” tulis M di dinding Facebook-nya.

Tulisan itu disinyalir sebagai ungkapan isi hatinya saat mengetahui suaminya menjadi tersangka pembunuhan.

Baca juga: Polisi Sempat Curigai Pacar Nia sebagai Pelaku Pembunuhan

Padahal sehari sebelum suaminya ditangkap, M sempat memposting sebuah tautan atua link berita mengenai terungkapnya pelaku pembunuhan tersebut.

Pada saat itu polisi telah mencurigai suami M, Wardiaman. Wardiaman sempat ditangkap polisi pada Senin 26 Oktober, namun dilepas kembali setelah belum cukup bukti.

Ia lalu ditangkap kembali pada Jumat, 30 Oktober 2015. Pria beranak satu itu disergap saat hendak keluar rumah. Menurut informasi ia akan berangkat bekerja di sebuah perusahaan di Batam.

Polisi beralasan memiliki bukti kuat dari hasil tes DNA terhadap Wardiaman yang identik dengan petunjuk yang ada di lokasi penemuan jasad Nia. Dengan modal itu polisi menetapkan Wardiaman tersangka pembunuhan.

Baca juga: 

[Membongkar Facebook Wardiaman] Terakhir Update Status Foto Anak dan Istri Sebulan Lalu (Seri-1)

[Membongkar Facebook Wardiaman] Istri Tersangka Ikut Bagikan Berita Pembunuhan Nia (Seri-2)

[Membongkar Facebook Wardiaman] Berfoto bak Militer dan Suka Avenger Menghunus Pedang (Seri-3)

 

[edo/snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews