Sebelum Tewas di Parit, Edy Sempat Ingin Berobat di RS Awal Bros

Sebelum Tewas di Parit, Edy Sempat Ingin Berobat di RS Awal Bros

Petugas mengevakuasi mayat korban (Foto:Edo/Batamnews)

Batam, Batamnews - Mayat yang ditemukan di parit belakang RS Awal Bros, diketahui bernama Edymanto Sinaga warga Tembesi, Batuaji, Batam. Dari informasi yang didapat, korban sudah hilang beberapa hari, saat hendak berobat di RS Awal Bros.

Korban ditemukan dengan kondisi telungkup, mengenakan baju lengan panjang gelap, dan celana pendek yang sudah lepas hingga lutut.

Dari keterangan Satpam Perumahan Winner Kencana Maisonette Baloi, Patar Simanjuntak bahwa beberapa hari lalu ada orang mencari keluarganya yang hilang.

"Memang beberapa hari lalu ada yang sedang mencari keluarga yang belum pulang-pulang, tapi setelah ditunjukan fotonya, dan ciri-ciri tidak pernah lihat," kata Patar.

Baca juga: Terungkap Identitas Mayat Pria di Parit Simpang Jam

Korban tersebut awalnya hendak berobat, namun belum sempat diperiksa oleh pihak medis rumah sakit. Korban tersebut sudah tidak ada lagi, ia menghilang.

"Katanya berobat, tapi tidak tau kenapa hilang, dan kelurganya mencari-cari sampai ke sini," ucapnya.

Namun, setelah adanya informasi adanya penemuan mayat di parit depan komplek perumahan, ia sempat ingat dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh keluarga yang mencari beberapa waktu lalu. Yaitu celana pendek dan baju panjang seperti jaket.

"Saya dikasih tau, ada penemuam mayat. Dan memastikan benar tidak, setelah benar saya kasih tau pak RT," ujarnya.

Setelah itu, pihak kepolisian juga mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan evakuasi.

Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Simpang Jam

(aha)
VIDEO DARI BATAMNEWS :