Selamat Tinggal, Mitsubishi Lancer Evo!

Selamat Tinggal, Mitsubishi Lancer Evo!

MItsubishi Lancer Evo. (foto: ist/merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID - Mitsubishi akan meluncurkan mobil sedan Evo edisi pamungkas atau yang terakhir. Mobil legendaris Mitsubishi ini memang akan pensiun alias bakal tak lagi diproduksi. Untuk perpisahan dengan dunia ini, Mitsubishi merilis Special Final Edition.

Dilansir Autoweek, mobil sedan yang punya nama panjang Lancer Evolution ini akan distop produksinya setelah berkiprah selama 23 tahun di pasar otomotif. Sedan sport ini pertama kali diproduksi pada 1992.

Mitsubishi memutuskan untuk tak lagi memperpanjang usia sedan ini setelah penjualannya terus turun. Lalu apa yang berbeda dari sedan Lancer Evo edisi penghabisan ini?

Menurut lansiran Auto Guide, Minggu (5/10/2015), Special Final Edition ini hanya akan terbatas sebanyak 1.600 unit saja di pasar Amerika Serikat.

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini didasarkan dari GSR dengan berbagai perangkat tambahan dan meningkatkan daya ledak untuk kekuatan serta torsi.

Rencananya, Mitsubishi Lancer Evo edisi terakhir ini akan dilepas pada November mendatang dengan kisaran harga Rp 552 juta (off the road).

(ind/bbs/viva)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews