Pengguna Gmail Keluhkan Pesan Error usai Google Gangguan

Pengguna Gmail Keluhkan Pesan Error usai Google Gangguan

Ilustrasi.

California - Sejumlah pengguna layanan Gmail di Amerika Serikat menerima pesan error dan masalah lainnya, sehari setelah layanan email Google mengalami gangguan di seluruh dunia.

Pada Selasa (15/12/2020) kemarin, halaman status layanan Google melaporkan "sebagian besar pengguna" mengalami "pesan error, latensi tinggi, dan / atau perilaku tidak terduga lainnya". Demikian dikutip Batamnews dari The Hill,  Rabu (16/12/2020).

Google mencatat bahwa "pengguna yang terpengaruh dapat mengakses Gmail", tetapi kemudian mengalami error di luar akses umum ke alat tersebut.

Downdetector, situs web yang memantau laporan masalah situs web, juga melaporkan masalah serupa sekitar jam 3 sore kemarin, waktu setempat

Menurut situs web tersebut, masalah pada hari Selasa tampaknya memengaruhi server Gmail. Banyak pengguna juga melaporkan masalah dengan YouTube pada hari Senin.

Google memperbarui halaman status perbaikan layanannya sekitar pukul 17:45. Selasa, mengatakan, "Layanan Gmail telah dipulihkan untuk beberapa pengguna, dan kami mengharapkan resolusi untuk semua pengguna dalam waktu dekat."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews