Ada Klaim Dukungan, Ria Saptarika Tegaskan Dirinya Netral

Ada Klaim Dukungan, Ria Saptarika Tegaskan Dirinya Netral

Ria Saptarika. (Dok. Batamnews)

Batam - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ria Saptarika menyatakan netral dari sikap dukung mendukung paslon Pilkada Kepri. Sebelumnya Ria disebut-sebut menyatakan dukungan terhadap paslon nomor urut 2 INSANI.

Hal ini setelah Cagub Kepri, Isdianto berkunjung ke kediaman Ria Saptarika belum lama ini. Silaturahmi keduanya tampak hangat saat itu. Kabar terkait dukungan kepada paslon INSANI pun santer beredar. Namun ditegaskan Ria, sikapnya saat ini dalam posisi netral.

“Memang beberapa waktu lalu pak Isdianto ke kediaman saya, tentu biasa begitu,” ujar Ria, Sabtu (21/11/2020). 

Ia menegaskan bahwa dirinya mendukung semua paslon, baik itu paslon nomor urut 1, paslon nonor urut 2 dan paslon nomor urut 3. 

Ia menjelaskan semua paslon memiliki kapasitas yang mumpuni, dan dirinya sendiri juga punya ikatan yang kuat terhadap ketiga paslon Pilkada Kepri. 

Mulai dari Surya Respationo, Ria mengaku menghormatinya karena waktu itu pernah mendapat dukungan saat maju dalam pemilu beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan Ansar Ahmad, yang pernah menyatakan dukungan dari Partai Golkar saat dirinya ikut dalam Pilwako Batam bebera tahun lalu.

“Begitu juga dengan pak Isdianto, saya di DPD sering berinteraksi dengan beliau, kebetulan istri saya masih aktif dalam pengajian di PKS, jadi saya harus menghormati semuanya,” katanya. 

Ia juga menambahkan bahwa silahturahmi kepada seluruh paslon sudah dilakukan, seperti bertemu dengan Isdianto. Lalu segera bertemu dengan Ansar Ahmad, dan sementara itu juga telah bertemu dengan Cawagub nomor urut 1, Iman Setiawan. 

“Pertemuan itu, saya ingin menyampaikan gagasan, agar Kepri kedepan lebih baik,” ucapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews