Menhan Prabowo dan Menkes Terawan Tiba di Natuna Tanpa Masker

Menhan Prabowo dan Menkes Terawan Tiba di Natuna Tanpa Masker

Menhan Prabowo dan Menkes Terawan tiba di Lanud Raden Sadjad, Natuna. (foto: ist)

Natuna - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto tiba di Kabupaten Natuna bersama Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto, Rabu (5/2/2020) siang.

Keduanya akan meninjau kondisi ratusan WNI yang dikarantina di Hanggar Lanud Raden Sadjad, Ranai Kabupaten Natuna. Para WNI tersebut sebelumnya dievakuasi pemerintah dari Wuhan, China terkait mewabahnya virus corona di daerah itu.

Rombongan para menteri tiba menggunakan pesawat Boeing A-7307 milik TNI AU yang parkir di Apron Timur, Lanud Raden Sadjad. Lokasi itu berjarak sekitar 500 meter dari lokasi karantina para WNI.

Menggunakan safari abu-abu khas dan topi bundarnya terlihat Prabowo bersama rombongan turun dari pesawat. Kedatangan kedua menteri disambut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Yudo Margono dan Bupati Natuna, Hamid Rizal.

Tampak puluhan wartawan dan para petugas lainnya di ruang kedatangan Lanud Raden Sadjad menanti dengan mengenakan masker. Sementara para rombongan sejauh ini terlihat santai tenpa memakai masker. "Saya sama pak menkes gak pakai (masker), aman," celetuk Prabowo ke para wartawan.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews