Erlesen Tower di Meisterstadt Batam Segera Dibangun, Tandingi Marina Bay Singapura

Erlesen Tower di Meisterstadt Batam Segera Dibangun, Tandingi Marina Bay Singapura

Erlesen Tower bakal segera dibangun di Superblock Meisterstadt. (grafis: ist)

Batam - Kawasan terpadu (Superblock) Meisterstadt meluncurkan unit terbarunya yakni Erlesen Tower. Menara yang akan dibangun ini nantinya dilengkapi dengan 385 unit apartemen tipe penthouse yang terdiri dari 1, 2, dan 3 kamar. Bangunan ini akan menjadi salah satu masterpiece-nya meisterstadt

Koleksi penthouse yang mewah ini akan meningkatkan reputasi Batam sebagai destinasi investasi dan wisata yang sedang tumbuh.

Erlesen Tower akan menandingi Marina Bay Sands Singapura yang memiliki sky pool and lounge sendiri dengan pemandangan pulau-pulau di sekitarnya.

Proyek Meisterstadt ini dikerjakan PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan PT Pollux Investasi International Tbk. Keduanya adalah anak perusahaan dari Pollux Group International, sebuah perusahaan pengembang properti internasional yang telah sukses berekspansi ke beberapa negara di Asia Tenggara.

Meisterstadt, yang merupakan sebuah project kolaborasi antara Pemilik kelompok usaha Pollux, Po Soen Kok yang juga komisaris utama PT Pollux Investasi Internasional Tbk (POLI) dan Presiden RI ketiga B.J. Habibie. Ini merupakan salah satu dari beberapa proyek berkelas dunia yang sedang dijalankan oleh Pollux Properti Indonesia Tbk.

"Ini adalah super megablock pertama di Kota Batam. Apartement ini merupakan bangunan masa depan, karena di dalamnya menggunakan standar internasional," kata Ceo Polux Internasional Singapore, Markusli.

Selain itu di apartment ini, rencananya juga akan dibangun rumah sakit, shooping mall kelas internasional dan universitas berbasis teknogi dan keilmuan. Tak sampai disitu, bangunan ini juga akan dilengkapi dengan teknologi tinggi di setiap sudutnya.

"Kalau Singapura punya Marina Bay, Kita punya  Meisterstadt. Kita juga menyadri, untuk membangun sebuah kota yang mampu menarik investor, tidak hanya tempatnya saja yang disediakan tetapi juga SDM. Kami juga mengutamakan ruang pendidikan di area Meisterstadt," ungkapnya.

Seperti diketahui, Po Sun Kok dan Presiden RI ketiga B.J. Habibie melakukan joint venture yang kemudian dikenal sebagai Pollux Habibie International. Lahan seluas sembilan hektare ini dibangun menjadi proyek landmark di Batam.

Erlesen Tower merupakan bagian dari pengembangan proyek superblok B.J Habibie senilai USD 1 miliar. PT Pollux Barelang Megasuperblok, atau yang dikenal dengan Pollux Habibie International, merupakan sebuah kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dengan keluarga Presiden RI ketiga, BJ. Habibie.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews