Sosok Polwan Cantik Calon Istri Ahok

Sosok Polwan Cantik Calon Istri Ahok

Puput Nastiti Devi (Foto: Batamnews)

Jakarta - Basuki T Purnama bakal menikahi Puput Nastiti Devi pada 15 Februari mendatang. Kabar itu disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edy Marsudi. 

Sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama diketahui adalah seorang Polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Ia berusia sekitar 21 tahun.

Prasetio mengatakan Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut usai bercerai dengan Veronica Tan. Saat itu, Ahok sudah mendekam di Mako Brimob karena kasus penodaan agama. 

Berkat bantuan Djarot Saiful Hidayat, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut. Meski polwan itu ada di samping Veronica ketika Ahok masih menjadi Gubernur DKI, namun Ahok disebut tidak cinta lokasi apalagi selingkuh. 

"Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak," ungkap Prasetio beberapa waktu lalu. 

Polwan itu beda 31 tahun dengan Ahok. "Bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," katanya.

Prasetio merupakan sahabat Ahok. Politikus PDIP ini juga merupakan mantan ketua timses Ahok-Djarot saat Pilgub DKI 2017.

Puput selain pernah menjadi ajudan Vero, Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya bagian Direktorat Objek Vital. 

Ia kerap menjenguk selama Ahok di penjara. Terakhir diketahui, Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri.

Ahok bercerai dengan Veronica Tan lewat putusan pengadilan yang diketok pada 4 April 2018. Seluruh proses perceraian dilalui Ahok saat masih berada di balik jeruji besi.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews