Istri Bule Mas Darsono Komentar Pakai Bahasa Jawa, Ucapannya Bikin Meleleh

Istri Bule Mas Darsono Komentar Pakai Bahasa Jawa, Ucapannya Bikin Meleleh

Foto : Istimewa

Jakarta - Pernikahan bule cantik, Polly Alexandria Robinson, dengan Darsono, pemuda yang diketahui asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah sukses membuat heboh dunia maya.

Banyak netizen mengucapkan selamat atas pernikahan sepasang muda-mudi yang dianggap menginspirasi tersebut. Tidak sedikit pula dari mereka yang 'baper' dengan pasangan ini.

Mengetahui kabar pernikahannya menjadi perhatian peselancar media sosial, Polly menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang diberikan. Ucapan tersebut diunggah di akun Instagram Polly, @pollyoddsocks.

" We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage.

(Kami berdua ingin mengucapkan banyak terima kasih atas semua pesan ucapan selamat atas pernikahan kami yang kami terima beberapa jam terakhir)," tulis si bule, diakses pada Selasa 18 Desember 2018.

Wanita itu mengatakan dia bersama suaminya sangat senang untuk berbagi cerita. Dia pun menyatakan akan menjawab sejumlah pertanyaan yang disampaikan netizen secepatnya.

Tak lupa, Polly menyampaikan terima kasih dalam Bahasa Jawa. Ini menginggat suaminya, Darsono, adalah pria asli Jawa.

" And also kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon

(Dan juga menyampaikan rasa terima kasih yang sangat kepada para saudara, kangmas diajeng, di manapun tempatnya)," tulis wanita itu.

Unggahan ini terus mendapat komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka melontarkan komentar kocak.

" Selamat samawa. Cintai produk dalam negeri neng. Magelang punya," tulis akun @adipras_10.

" Kuwi arjuno tenan," tulis akun @andi_ghalib09.

" Ayo semangat para jomblo, bukti nyata sudah ada didepan mata kalian, btw selamat buat kalian berdua," tulis akun @andyswan13.

Pamer Cincin Nikah

Polly mengunggah foto bersama Darsono sesaat sesudah pernikahan. Keduanya tersenyum sembari memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis tangan kanan masing-masing.

Curhat Bahagia Bule Cantik Nikah dengan Mas Darsono Asal Magelang

Jagad maya dibuat heboh dengan foto seorang pria dan wanita. Si pria diketahui bernama Darsono asal Magelang, Jawa Tengah, sementara wanitanya adalah seorang bule.

Keduanya tertangkap kamera melangsungkan akad nikah di sebuah rumah pada Minggu, 16 Desember 2018 sesuai tanggal yang tertera pada foto di Facebook. Diduga, lokasi akad nikah di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Mempelai wanita itu diduga bernama Polly Alexandria Robinson. Dia adalah seorang gadis bule berambut pirang.

Identitas wanita ini dapat dilacak lewat akun Facebooknya. Sayangnya, tidak banyak informasi yang tertera di halaman akun tersebut. Akunnya memang dibuat privat.

Informasi lebih jauh bisa digali dari akun Instagram, @pollyodsocks. Di akun yang bisa diakses peselancar media sosial ini, gadis yang menjadi pasangan Darsono ini mengunggah foto romantis.

"‘I love you’ means that I will love you and stand by you even through the worst of times. It means loving you when you are in a bad mood or too tired to do the things I want to do. It means loving you when you are down, not just when you’re fun to be with.

('Saya cinta kamu' berarti saya akan mencintaimu dan bersamamu melalui saat-saat terburuk sekalipun. Itu berarti mencintaimu ketika kamu sedang dalam suasana hati yang buruk atau terlalu lelah untuk melakukan hal-hal yang ingin kulakukan. Itu berarti mencintaimu ketika kamu jatuh, tidak hanya ketika kamu bahagia)," tulis pemilik akun.

Unggahan tersebut pun banjir komentar. Tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapan kocak atas unggahan tersebut.

"Siapa tau punya temen ,sodara cewe yg mau nikah mba, saya siap," tulis akun @bilalbibil.

"Setelah lihat ini, cita cita tepengen jadi hotmanparis sirna seketika," tulis akun @leviandrax.

"Hidup kadang tidak adil," tulis akun @dimaz_darmawan.

Unggahan Romantis

Inilah unggahan manis Polly saat sudah sah menjadi istri Mas Darsono yang baru diunggahnya kemarin.

Pernikahan Pria Ini Bikin Heboh Jagat Maya, Lihat Istrinya...

Kisah ini memang bukan yang pertama: pernikahan pria Indonesia dengan wanita bule. Tapi seperti yang sudah-sudah, kisah pernikahan ini menjadi viral di media sosial.

Adalah Darsono, pria Indonesia yang menikah dengan wanita bule bernama Margaret itu. Pernikahan ini menjadi perbincangan warganet setelah diunggah ke Facebook oleh aku Eris Riswandi.

"Ketika dua sejoli sudah jatuh cinta, maka tidak ada satupun yang dapat menghentikannya. Darsono & Margert," tulis pemilik akun, diakses pada Senin 17 Desember 2018.

Ada tiga foto yang terpajang dinding akun tersebut. Salah satu foto berisi gambar prosesi akad nikah. Di foto itu tercantum tanggal pengambilan gambar, yaitu 16 Desember 2018.

Tetapi, tidak diketahui di mana lokasi foto itu diambil. Hanya terlihat prosesi ijab kabul yang dijalankan di sebuah rumah.

Netizen Baper

Banyak warganet menuliskan komentar mereka pada unggahan foto tersebut. "Lewat semua cowok2 yg ngaku keren & tampan, kalah ama tu Darsono," tulis akun @Aidil Fitriyansyah.

"Yang ngaku ganteng tapi masih jomblo mana nih suaranya?? Wkwkwkwk," tulis akun @Ahmad Yanto.

"Merasa hidup gw gagal menjadi seorang pria," tulis akun @Jakka Alphino.

"Ko sy rada nyesek ya," tulis akun @ACuy Yg Di PerSenda.

"Mungkin mas Darsono ini di kehidupan lalu, penyelamat semesta. Makanya skrg dpt balasannya," tulis akun @Vestita.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews