Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Semen Padang Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Semen Padang Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Para punggawa Kabau Sirah yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan (Foto:net/indosport)

Jakarta - Misi Semen Padang untuk naik kasta ke Liga 1 2019 sudah tercapai. Tim berjuluk Kabau Sirah tetap bakal tampil habis-habisan demi menyuguhkan tontonan terbaik di laga final Liga 2 2018.

Semen Padang akan berhadapan dengan PSS Sleman di final Liga 2, pada Selasa (4/12/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Laga ini mundur satu hari dari jadwal yang diumumkan PT Liga Indonesia. 

Pelatih Semen Padang, Syafriyanto Rusli, dalam jumpa persnya mengaku bersyukur dengan torehan timnya. Dia berjanji bakal menyajikan laga yang baik dan bermutu.

"Target kami kembali ke Liga 1 sudah tercapai. Untuk laga besok, artinya kami akan menunjukkan benar atau pantas berada di final. Itu dalam arti, pertandingan yang baik dan bermutu," kata Rusli, Senin (3/12/2018).

Sementara itu, terkait aksi pengaturan skor yang terjadi di Liga 2, ia mengaku tidak akan terpengaruh. Dari dari awal sampai sekarang, pihaknya tidak akan terpengaruh dari hal-hal di luar yang ia latih.

"Gonjang-ganjing sekarang, kami Inyaallah tidak terpengaruh, karena kami tidak terlibat. Mudah-mudahan pertandingan akan fair, kami berharap juga kami dari tim pelatih, berharap, karena sepak bola sekarang sepak bola tentang teknologi untuk perkembangan sepak bola. Kami masih bergelut dengan hal-hal yang sepele," ujarnya.

Ia juga berharap, anak asuhnya bermain dengan baik. Begitu juga dengan pemain PSS Seleman.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews