Dua Sekolah Dapat Perangkat Marching Band dari Pemko Tanjungpinang

Dua Sekolah Dapat Perangkat Marching Band dari Pemko Tanjungpinang

Foto: Afriadi/Batamnews

Tanjungpinang - Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza menyerahkan satu set peralatan marching band kepada dua sekolah SLTP yakni SMP Negeri 10 dan SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Selasa (18/9/2018).

Raja Ariza mengatakan, penyerahan alat-alat ni diharapkan memberi manfaat untuk SMPN 10 dan SMPN 4 untuk terus berprestasi. Setidaknya kegiatan-kegiatan seni marching band bisa lebih ditingkatkan secara positif.

“Semoga alat-alat ini dapat memberi manfaat dan menjadikan sekolah ini terus meraih prestasi dan mempertahankannya.Tentunya sekolah harus terus mampu beraktivitas dengan baik,”ujarnya.

Ia berpesan kepada siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh dan menjadikan disiplin sebagai jati diri, hormat dan patuh kepada orang tua dan guru.

"Sebelum pergi sekolah cium kedua tangan orang tua, karena doa orang tua agar kita sukses itu langsung didengar oleh Allah SWT. Untuk menjadi orang yang sukses, bukan karena anak siapa, anak pejabat mana, atau anak pengusaha apa, tetapi kuncinya dari diri kita sendiri, dan doa orang tua kita," pesannya kepada para siswa.

Selain itu juga ia mengingatkan, agar para pelajar mempergunakan waktu sebaik-baiknya dan melakukan hal positif agar lebih bermakna dan tidak sia-sia.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews