Diduga Mencuri, Pria 27 Tahun Asal Tanjungpinang Dihajar Massa

Diduga Mencuri, Pria 27 Tahun Asal Tanjungpinang Dihajar Massa

Remaja Tanjungpinang dengan kondisi babak belur digiring polisi menuju ruang pemeriksaan. (Foto: Harry/Batamnews)

Seorang pria asal Batu 10, Kota Tanjungpinang, Jackson alias Abeng (27) babak belur dihajar warga Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (29/5) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Remaja tersebut dihajar karena sering melakukan aksi pencurian di rumah-rumah warga yang berada di Kampung Sungai Kecik dan Simpang Kawasan Pariwisata Lagoi.

"Wajah pelaku memang sudah ditandai oleh warga di sini. Jadi pas pelaku berkendara lewat kampung sini, warga menghentikannya lalu memukulnya beramai-ramai," ujar salah satu warga setempat, Surya.

Aksi pelaku melakukan pencurian sebenarnya sudah menjadi perbincangan hangat di Kampung Sungai Kecik. Banyak warga yang menjadi korbannya mulai dari kehilangan barang sampai uang.

Bahkan ada beberapa korban yang sempat memergoki aksi pelaku dalam beraksi. Sehingga mereka bersepakat untuk menghajar pelaku secara langsung jika melintasi perkampungan ini lagi.

"Warga sudah geram dengan pelaku. Setelah puas melampiaskan kekesalan itu, warga menyerahkan pelaku ke polisi," jelasnya.

Dalam kondisi babak belur korban dibawa oleh polisi menggunakan mobil patroli dari Kampung Sungai Kecik menuju Mapolsek Bintan Utara. 

"Iya ada seorang remaja dihajar warga akibat sering mencuri. Sekarang sudah diamankan dan kasus ini sedang kami tangani lebih lanjut," ucap Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir.

(ary)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews