Polisi Periksa Suami Deli Cinta Sihombing

Polisi Periksa Suami Deli Cinta Sihombing

Alfius Agustinus saat menjalani pemeriksaan di Polsek Batuaji sore tadi (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Alfius Agustinus dimintai keterangan pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan istrinya, Deli Cinta Sihombing (28). Kepada Alfius, polisi melontarkan beberapa pertanyaan kunci.

“Berjalan lancar,” ujar Alfius usai memberikan keterangannya kepada penyidik di Polsek Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Selasa sore (26/12/2017).

Alfius tampak tiba di Polsek Batuaji sekitar pukul 14.30 WIB. Mengenakan baju kaos merah dengan celana jeans di masuk ke ruang pemeriksaan. Alfius tampak ditemani beberapa anggota keluarganya.

Pria yang berkerja di sebuah offshore itu dimintai keterangan di ruangan unit II.

Dia tampak tenang ketika ditanyai oleh penyidik. Ia juga menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang menunggu.

Baca juga:

Dedi Bunuh Deli Cinta Sihombing Gara-gara Dibilangin, Pake Celana Aja Belum

 

Alfius dalam kesempatan itu sempat dipertemukan dengan Dedi Purbianto tersangka pembunuhan istrinya di tahanan Mapolsek Batuaji. 

Seperti diketahui, Dedi menghabisi Deli di rumahnya di Centre Raya, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kamis (21/12/2017) subuh. Saat menghabisi itu, Deli bersama seorang anaknya yang masih balita.

Bayi tersebut berhasil selamat. Sedangkan Deli dibunuh dengan kejam. Tangannya diikat begitu juga kakinya. Ia kemudian dicekik hingga tewas. Dedi kemudian ditangkap dua hari kemudian di sebuah bar di sebelah Hotel Sidney Sei Panas, Batam.

Dari tangannya polisi menyita sebuah mobil, televisi. Sedangkan sebuah unit handphone milik Deli dijual Dedi kepada seseorang. 

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews