"Urang Agam" Bangun Rumah Gadang di Batam

"Urang Agam" Bangun Rumah Gadang di Batam

Silaturahmi Bupati Agama bersama warga IKLA di Sahid Hotel. (foto: yes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perantau yang berasal di Agam yang tergabung di Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kota Batam melakukan silaturahmi bersama Bupati Kabupaten Agam Indra Catri, di Sahid Hotel Batam, Sabtu (11/11/2017).

Ketua IKLA Ali Amran mengatakan, telah beberapa hal yang dilakukan IKLA di Kota Batam, salah satunya dalam waktu dekat akan menyelesaikan pembangunan Rumah Gadang yang berlokasi di Batuaji. "Terima kasih kepada Pak Bupati sudah hadir pada kesempatan kali ini," ujarnya di depan tamu undangan.

Lokasi pembangunan Rumah Gadang di Batuaji.

Ali berharap jika rumah gadang selesai, ia meminta Bupati Agam dapat meresmikan bangunan ini. "Kita berharap 3,5 tahun lagi dapat diresmikan," harapnya.

Acara yang bertepatan dengan Expo Sumbar 2017 ini, dihadiri oleh Bupati Agam, Wali Kota Batam yang diwakili Kadis Pariwisata Batam, Ketua Bundo Kanduang Kota Batam, pengusaha dan perantau Minang di Kota Batam.

Dalam acara tersebut Indra Catri menjelaskan bagaimana Agam tumbuh di Sumatera Barat. "Kita berkembang melalui perdagangan pariwisata dan lainnya," jelas Indra.

(yes)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews