Seorang Kakek di Bengkong Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri

Seorang Kakek di Bengkong Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri

Polisi dan warga mengevakuasi jasad pria yang diduga bunuh diri di Bengkong Mahkota. (foto: yes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Bengkong, Batam heboh dengan ditemukannya seorang pria yang tewas tergantung di balik pintu kamar kos, Senin (18/9/2017) di Bengkong Mahkota Blok D. Pria bernama Dji Kui On (60) diduga gantung diri.

Pemilik kos Rasmita Subakti (49)  mengatakan, Apek - panggilan korban - ditemukan oleh kerabatnya ketika hendak mengantar makan siang. "Dia sudah dua bulan kos di sini," ujarnya kepada Batamnews.co.id.

Ia melanjutkan, ketika kerabatnya mengantar makan ia melihat seutas kain terjepit di atas bagian pintu yang tertutup. Saat ia membuka pintu, Apek sudah tergeletak. "Sepertinya gantung diri," ujarnya. 

Rasmita menjelaskan, keluarga korban berada di rumah sebelah kos. Namun karena tidak ada kamar lagi di rumah itu, Apek yang penglihatannya sudah mulai kabur dikoskan di tempat Rasmita. "Dia asal Kalimantan, keluarganya ada di rumah sebelah," paparnya. 

Saat ini jasad Apek sudah dievakuasi pihak kepolisian. Kejadian ini menjadi perhatian warga setempat. "Belum bisa dipastikan apakah bunuh diri atau tidak, mayat ditemukan sekitar jam 12 siang," ujarnya Kapolsek Bengkong AKBP Buala Harefa. 

(Yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews