Polisi: Agus Tak Tahan Dimaki, Tusuk Teman Sendiri

Polisi: Agus Tak Tahan Dimaki, Tusuk Teman Sendiri

Pelaku penikaman Agus ditangkap polisi (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Agus Kurniawan (28), nekat menusuk rekan kerjanya sendiri yaitu Sutrisno, dengan sebilah pisau sepanjang 30 cm yang terselip di pinggangnya, Jumat (9/6/2017) siang.

Penusukan yang menyebabkan Sutrisno meninggal dunia. Penusukan berawal dari masalah sepele. Sutrisno diketahui memaki Agus.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Awal Sya'ban Harahap mengatakan, pelaku kalap setelah dimaki korban.

"Pelaku buka pintu, dan mengenai korban. Tapi korban yang tidak terima terus memaki-maki, bahkan pelaku selalu di ikuti oleh korban sambil berkata-kata," ujar Kanit, saat ditemui di Polsek Lubuk Baja, Jumat (9/6/2017) 

Karena kesal dimaki dan selalu di ikuti, Agus yang sudah naik pitam, langsung gelap mata. Ia mencabut pisau bergagang kuning dari pinggangnya, dengan panjang 30 cm, langsung menghunus di perut korban.

“Karena sudah kesal, dan selalu ditantang oleh korban. Terjadilah penusukan tersebut, saat pelaku hendap membuang sampah," ucap Iptu Awal.

Pelaku dan korban merupakan satu rekan kerja di sate madura, dan juga tinggal bersama. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sekitar pukul 14.00 korban meninggal di rumah sakit. Dan pelaku sudah terlebih dahulu diamankan oleh warga yang melihat," ujar dia.

Saat ini, Agus masih menjalani pemeriksaan di Polsek Lubuk Baja bersama barang bukti, atas perbuatannya, Agus dijerat dengan pasal 338 KUHP tantang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.***

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews