V-Gar, Kaca Film Paling Diminati Pelanggan di Toko Vision Variasi

V-Gar, Kaca Film Paling Diminati Pelanggan di Toko Vision Variasi

Andi sedang memasang kaca film pelanggan (foto : Sip/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Toko Vision Variasi, salah satu toko aksesoris mobil terlengkap di Kota Batam. Berbagai aksesoris tersedia di toko tersebut, diantaranya beragam jenis kaca film seperti merek V - Gar, 3 M, Nano, Radium dan lainnya.

Toko Vision Variasi terletak dideretan Ruko kintamani, Blok B, Nomor 9, Sei Panas, Batam, Kepulauan Riau.

Andi, karyawan toko Vision Variasi mengatakan, salah satu kaca film yang digemari pelanggan yaitu merek V-Gar. “Ini (V-Gar) salah satu merk yang digemari, kaca film ini dibanderol Rp 400.000 setiap pemasangan. Harga termasuk siap pasang dan berlaku untuk semua jenis mobil,” kata Andi saat temui Batamnews.co.id, Selasa (4/4/2017).

Kata Andi, V-Gar diminati warga Batam karena harganya yang ekonomis. “Pemasangan kaca film pada mobil di hitung dengan ukuran kurang lebih 80% untuk semua type mobil,” ujarnya.

Andi menjelaskan, pemasangan kaca film harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman dan juga teliti. "Pemasangan kaca film juga harus menggunakan teknik cara pemasangan, mirroring, kaca samping dan belakang, kaca depan dan daya serat ultra violet," kata Andi.

Keunggulan kaca film, Andi mengatakan, umumnya pada mobil antara lain menolak panas dan melindungi penghuni di dalam mobil dari sengatan sinar matahari.

Selain kaca film, toko Vision Variasi milik Aseng ini juga menjual aksesoris mobil lainnya, antara lain audio mobil, sarung jok, sarung setir dan sebagainya.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews