Manfaat Kulit Lemon untuk Kesehatan

Manfaat Kulit Lemon untuk Kesehatan

Jika Anda ingin memperkuat daya tahan tubuh, maka lemon harus menjadi bagian dari hidup. Bahkan, lemon memainkan peran yang sangat penting di dapur.

Lemon juga kaya kalium. Anda perlu kalium untuk berpikir jernih. Anda perlu kalium untuk menjaga tekanan darah Anda normal.

Jika Anda ingin menyingkirkan bakteri berbahaya dari dalam mulut, maka berkumur-kumurlah dengan jus lemon hangat.

Ini sejumlah fakta tentang menggunakan kulit lemon:

Fakta # 1

Bahwa lemon sangat mengagumkan, itu pengetahuan umum. Banyak yang tahu soal itu. Tapi apakah kita semua tahu bahwa kulit lemon juga mengagumkan. Sangat sedikit orang tahu itu. Itulah mengapa mereka melemparkan kulit di tempat sampah!

Fakta # 2

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi seluruh lemon bersama dengan kulitnya dapat memberikan dua nutrisi dibandingkan dengan hanya mengkonsumsi jus lemon.

Fakta # 3

Apa nutrisi yang akan Anda dapatkan? Vitamin A, E, C, B6, riboflavin, fosfor, zat besi, kalsium, folat, kalium dan magnesium.

Fakta # 4

Pembekuan, adalah salah satu cara yang baik untuk mengkonsumsi lemon bersama kulitnya. Tentu sebelumnya harus dicuci bersih.

Fakta # 5

Setelah dibekukan, Anda hanya perlu memotong ujung-ujung di bagian atas dan bawah lemon. Anda dapat memblender (menggiling sampai halus) lemon beku itu. Setelah itu, Anda bisa menjadikannya bahan tambahan untuk sup, salad dan saus pasta.

Fakta # 6

Cara lain menggunakan kulit lemon beku adalah dengan memarutnya. Lemon yang suduh terajang itu bisa Anda tambahkan ke jus, teh, smoothies dan bahkan beberapa resep.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews