PIT Express, Konsumen Tak Perlu Antre Ganti Oli dan Sparepart

PIT Express, Konsumen Tak Perlu Antre Ganti Oli dan Sparepart

PIT Express AHASS PT Capella Dinamika Nusantara (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, selaku distributor utama sepeda motor Honda di Kepri menghadirkan program PIT Express di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda. Program ini untuk lebih memuaskan konsumen setia Honda di Kepri.

Menurut Manager Technical Service PT Capella Dinamik Nusantara, Johandi, PIT Express adalah layanan baru bebas antre bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 20 menit. 

Adapun item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain ganti busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, filter udara dan ban.

Kata dia, PIT Express ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau spare part tanpa harus menunggu lama. 

Konsumen setia Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di AHASS bertanda khusus PIT Express di seluruh Kepri. Selain itu, kata Johandi, di 5 lokasi tersedia layanan PIT Express dikerjakan di tenda khusus, sehingga dapat menangani lebih banyak sepeda motor Honda.

Sepanjang Januari hingga November 2016, dibawah binaan PT Capella Dinamika Nusantara mampu melayani  kurang lebih 384 ribu unit entry sepeda motor Honda yang melakukan perawatan sepeda motor Honda. 

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 38 titik lokasi yang tersebar di Kepri serta didukung oleh 156 Mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

”Layanan yang diberikan kepada konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” ujar Johandi, Kamis (22/2/2016).

 

[is]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews