Avrist Perkenalkan Asuransi untuk Siswa Sekolah Mondial Batam

Avrist Perkenalkan Asuransi untuk Siswa Sekolah Mondial Batam

Presiden Direktur Avrist Assurance, Perry M Diah membagikan buku edukasi mengenai asuransi di Sekolah Mondial Batam. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Avrist Assurance, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, mengunjungi Sekolah Mondial Batam untuk memperkenalkan asuransi kepada siswa-siswi sekolah dasar.

Dengan semangat Advancing Life - Nurturing The Talent, Avrist mencoba ikut serta memajukan kehidupan masyarakat, khususnya generasi muda, yang bertemakan Avrist Asuransi Sejak Dini.

Edukasi tersebut dituangkan dalam sebuah buku, dan buku itu dibagikan kepada sekolah untuk dibaca dan dipahami oleh para murid.

"Kami terus mencoba mewujudkannya dengan membuat buku berjudul "Petualanganku Bersama Avrist" yang akan dibagikan pada sekolah-sekolah dasar (SD) di Indonesia, termasuk kali ini diberikan pada SD Mondial Batam," ujar Presiden Direktur Avrist Assurance, Perry M Diah, usai membagikan buku di ruang pustaka SD Mondial, Jumat (29/4/2016).

Istilah asuransi, selama ini lebih dominan dibahas oleh orang-orang dewasa. Maka Avrist sendiri berinisiatif memberikan pendidikan dasar pada anak-anak. "Buku ini ditujukan untuk murid-murid kelas satu, dua dan tiga. Jika anak-anak sudah mengetahui apa itu asuransi, kami sendiri sudah sangat bangga," terangnya.

Dalam buku ini, menceritakan edukasi tentang asuransi dan perlindungan. Namun disajikan dengan gaya bercerita yang lebih menyenangkan. "Kami juga menyisipkan istilah asuransi di dalam buku untuk memudahkan pemahaman anak-anak," sambungnya.

Program ini sudah dilakukan sejak bulan Desember 2015 lalu. Berawal dengan memberikan buku di salah satu SD di Bogor dan dilanjutkan ke SD-SD di daerah lainnya.   

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews