Opera Sabun Coin Laundry Batam: Solusi Praktis Laundry dengan Omzet Jutaan Rupiah per Hari

Opera Sabun Coin Laundry Batam: Solusi Praktis Laundry dengan Omzet Jutaan Rupiah per Hari

Masyarakat Batam kini memiliki solusi praktis untuk kebutuhan laundry mereka dengan hadirnya Opera Sabun Coin Laundry yang terletak di Sadai, Kecamatan Bengkong. (Foto: keassy/Batamnews)

Batam, Batamnews - Masyarakat Batam kini memiliki solusi praktis untuk kebutuhan laundry mereka dengan hadirnya Opera Sabun Coin Laundry yang terletak di Sadai, Kecamatan Bengkong. Outlet ini menawarkan layanan laundry yang cepat dan efisien dengan menggunakan sistem pembayaran koin.

Menurut Ame (22), pekerja di Opera Sabun Coin Laundry, outlet ini mampu mencapai omzet hingga Rp6 juta per hari. "Dalam satu hari omzet bisa kira-kira mencapai Rp6 juta per hari, dari mesin cuci dan pengering kain," ungkap Ame.

Untuk kemudahan pembayaran, Opera Sabun Coin Laundry menerima pembayaran tunai maupun non-tunai melalui berbagai platform seperti QRIS, Shopee Pay, Dana, SPayLater, Ovo, dan Gopay.

Baca juga: Toteles Bakehouse, Surga Jajanan Pasar untuk Berbuka Puasa di Batam

Strategi pemasaran melalui media sosial menjadi salah satu kunci kesuksesan Opera Sabun Coin Laundry dalam menarik pelanggan baru. Pelayanan yang cepat dan hasil cucian yang bersih juga menjadi faktor utama kepuasan pelanggan.

Cyntia (23), salah satu pelanggan setia, mengungkapkan kepuasannya. "Saya sudah 3 kali kesini untuk laundry baju, dan itu sangat membantu. Lebih praktis dan juga harganya masih terjangkau," kata Cyntia.

Opera Sabun Coin Laundry tidak hanya mengutamakan pelayanan yang cepat, tetapi juga kualitas layanan dan kebersihan. Mesin-mesin canggih dan deterjen berkualitas digunakan untuk memastikan cucian pelanggan dicuci dengan sempurna dan bebas dari noda.

Baca juga: Seorang Wanita Terjebak dalam Lift di Gedung Bertingkat di Baloi, Batam

Selain itu, penggunaan mesin cuci terbaru yang efisien dan ramah lingkungan telah memungkinkan Opera Sabun Coin Laundry untuk meningkatkan kapasitas layanan mereka, menangani lebih banyak cucian dalam waktu yang lebih singkat, dan pada akhirnya meningkatkan omzet bisnis mereka.

Dengan omzet yang terus meningkat dan kepuasan pelanggan yang tinggi, Opera Sabun Coin Laundry optimis dapat terus berkembang dan memperluas cabang di masa depan.

(Keassy Simanjuntak)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews