Pelaku Pembunuh Wayan Mirna Salihin Ditangkap, Ini Dia Orangnya

Pelaku Pembunuh Wayan Mirna Salihin Ditangkap, Ini Dia Orangnya

Jessica (foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Polisi akhirnya menangkap Jessica Kumala Wongso terkait kasus kematian Wayan Mirna (27) yang diduga dibunuh dengan cara diracun. Jessica saat ini tengah digiring polisi ke Mapolda Metro Jaya.

"Jessica baru saja ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square pada pukul 07.45 WIB," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Sabtu (29/1/2016).

Penangkapan dilakukan oleh penyidik Jatanras yang dipimpin oleh Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung.

"Sekarang dalam perjalanan menuju kantor," imbuh Krishna. 

Mirna tewas usai minum es kopi di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Pada saat kejadian, ia tengah bersama temannya, Jessica dan Hani. 

Mirna diduga diracun. Di kopinya polisi menemukan racun jenis sianida. Mirna ketika itu tumbang tak lama setelah meminum kopi.

Hasil penyelidikan, Mirna diduga diracun. Polisi mulai mencari bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Belakangan, nama Jessica dicurigai sebagai pelaku, namun polisi masih berhati-hati menentukan tersangka. 

Melalui serangkaian pemeriksaan, akhirnya Jessica ditetapkan sebagai tersangka kemarin, dan ditangkap di hotel pagi ini.

Jessica ditangkap di Hotel Neo Mangga Dia Square, Jakarta Utara pada pukul 7.45 WIB pagi tadi. Penangkapan dipimpin oleh  Kanit IV Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tahan Marpaung.

Jessica adalah teman Mirna saat kuliah di Billy Blue College, Sydney, Australia. Sebelum Mirna tewas akibat racun sianida di kopi yang di minumnya di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jessica adalah orang yang pertama kali datang dan memesankan minuman untuk Mirna dan Hani.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews