Cabang pertama di Kota Batam ini merupakan cabang yang ke 77 di seluruh Indonesia

PT Agung Jaya Motor (AJM) Launching Showroom Benelli Indonesia di Batam

PT Agung Jaya Motor (AJM) Launching Showroom Benelli Indonesia di Batam

BATAM, Batamnews - PT Agung Jaya Motor (AJM), dealer sepeda motor resmi merek Benelli asal Italia di Indonesia akan melakukan Grand Launching cabang yang ke 77 yang berlokasi di Baloi Bisnis Center, Batam pada tanggal 3 Juli 2023 mendatang.

Menurut Direktur PT AJM Agung Prayogo, pembukaan cabang sekaligus peresmian showroom motor Benelli di Batam merupakan perkuatan strategi perusahaan mendongkrak penjualan motor Benelli secara nasional pada tahun 2023. 

Dengan pembukaan cabang baru pertama di Kepri ini, kata Agung, PT AJM akan mendongkrak penjualan motor terlaris Benelli yaitu Patagonian Eagle 250 cc menjadi 10.000 unit pada tahun 2023.

"Kami berharap bisa memberikan kontribusi penjualan motor Benelli yang cukup signifikan di Batam dan Kepri dengan pembukaan show room baru ini," ujar Agung Prayogo menambahkan.

Dijelaskan Agung, show room Benelli di Batam akan menjual semua jenis motor produksi Benelli dari mulai kelas skuter seperti Panarea dan Shyny hingga motor gede sekelas Leoncini 250 & 500cc.

Agung berharap kehadiran motor Benelli di Batam dan Kepri bisa menjadi varian baru bagi masyarakat dalam mendapatkan memuaskan keinginan memiliki sepeda motor idaman dengan desain ciamik dan elegan, dan tentunya dengan tingkat kepuasaan baru juga.

Dalam menjaring pelanggan sepeda motor di Batam, menurut Agung, pihaknya akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan juga menyediakan bengkel resmi yang akan menyediakan spare part original dari Benelli.

"Pokoknya konsumen Benelli di Batam bisa memenuhi ambisinya mendapatkan sepeda motor yang Elegan dan Sporty serta mendapatkan pelayanan yang memuaskan," ujar Agung.

Selain itu, sebut Agung, pemasaran motor Benelli bisa juga menunjang pendapatan Pemko Batam dari Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dari jenis kendaraan roda dua.

Sedikit Gambaran Produsen Benelli

Memiliki semangat murni sejak 1911. Benelli adalah tentang gairah dan banyak lagi … Warisan, emosi, inovasi, dan lebih dari 100 tahun model inovatif, teknologi canggih, kemenangan lomba, dan pembalap terkenal di dunia telah menjadikan Benelli legendaris!

Elegan serta sporty, sepeda motor Benelli didesain untuk memenuhi persyaratan bahkan pengendara yang paling menuntut, untuk memastikan pengalaman berkendara terbaik. 

Sepeda motor Benelli memiliki kepribadian tersendiri dan dapat segera dikenali karena desainnya yang menarik dan terlihat sporty. Konsep desain yang inovatif diterapkan untuk semua model, berkat keahlian tim pengembangan Benelli di Pesaro, Italia. 

Selain itu, Benelli mampu melayani konsumen dengan jaringan distribusi yang luas dan efisien yang mencakup seluruh dunia. Semangat ini adalah prioritas pertama dari semua orang yang bekerja bersama di Benelli.

Sejak 2005 Benelli telah menjadi bagian dari kelompok Qian Jiang (QJ), produsen sepeda motor dengan kapasitas terbesar di Cina. QJ memproduksi lebih dari 1.200.000 kendaraan per tahun di pabriknya yang modern di Wenling, sekitar 250 mil dari Shanghai. Dengan lebih dari 14.000 karyawan, pabrik itu layaknya sebesar kota! Merek bersejarah dari Pesaro ini telah memperkenalkan Qjian Jiang kepada dunia. 

Benelli siap menghadapi tantangan masa depan berkat pendekatan yang menggabungkan gaya dan teknik Italia dengan pendekatan bisnis dan visi global dari perusahaan besar. Benelli membuka pintu bagi para penggemar sepeda motor klasik, sekarang dan masa depan berkat model-model baru dengan desain inovatif dan gaya yang tak terlupakan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews