Lantik Pejabat Pemkab Lingga, Ini Permintaan Nizar

Lantik Pejabat Pemkab Lingga, Ini Permintaan Nizar

Wakil Bupati Lingga Nizar saat melantik sejumlah pejabat Pemkab Lingga (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Muhammad Nizar, melantik 11 pejabat eselon IV yang berada di dua OPD yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH) serta Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Lingga, di ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Senin (26/3/2018) kemarin.

Nizar menjelaskan, semulanya pelantikan pejabat eselon IV tersebut dilakukan pada 23 Maret lalu dan dipimpin langsung oleh Bupati Lingga, Alias Wello. Namun, karena ada beberapa hal, maka pelantikan tersebut ditunda.

"Sebenarnya Pak Bupati ingin menggelar pelantikan eselon IV ini secara keseluruhan di masing-masing OPD, sekitar 100 orang lebih. Berhubung ada lain hal, jadi ini ditunda tanggal 2, 3 atau 4 April nanti," kata Nizar. 

Dengan dilantiknya 11 orang pejabat eselon IV yang ada di dua OPD tersebut untuk tahap awal ini, kata Nizar merupakan arahan dari Alias Wello untuk segera dilakukan, sementara pejabat  di OPD lainnya akan menyusul.

"Barangkali ini menjadi catatan, jangan sampai nanti kenapa dua OPD ini yang dilantik dulu eselon IV-nya dan yang lain tidak. Saya sudah sampaikan kepada Kadis DLH dan Kadis PU, karena ada beberapa mandat untuk diselesaikan. Jadi, pelantikan 11 orang ini terkhusus," ujarnya.

Dia berharap, dengan dilantiknya 11 orang pejabat eselon IV untuk tahap awal ini, bisa bekerja dengan serius, serta menjalankan tugas sesuai pokok fungsinya. 

"Disiplin dan profesionalisme nya harus dijaga. Ini catatan penting. Jauh dari pada itu, saya sampaikan, mulailah untuk berbenah administrasinya. 11 orang yang saat ini dilantik, ini khusus orangnya. Karena ada program-program  yang harus dituntaskan dan diselesaikan. Makanya dilantik dulu," ucap Nizar. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews