Pak Bupati! Kelurahan Senayang Belum Dialiri Listrik 24 Jam

Pak Bupati! Kelurahan Senayang Belum Dialiri Listrik 24 Jam

Kelurahan Senayang, Lingga dilihat dari atas (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kelurahan Senayang, Kabupaten Lingga hingga kini belum dialiri listrik 24 jam. Warga setempat pun berharap Bupati Lingga, Alias Wello dapat memperhatikan hal tersebut.

Kadarusman, salah seorang warga Senayang mengatakan, selaku warga ia sangat berharap di wilayah tersebut dapat dialiri listrik selama 24 jam. Kata dia, saat ini di daerah tersebut listrik hanya menyala sekitar 12 jam per hari.

"Kalau sekarang ini listrik hidupnya dari jam 05.00 sore sampai jam 07.00 pagi. Dari Bupati sebelumnya sampai sekarang, kami sangat berharap bisa menjadi perhatian," kata Kadarusman kepada batamnews.co.id, Jum'at (02/06/2017).

Kata Kadrusman, warga Senayang sangat membutuhkan listrik tersebut, untuk keperluan usaha kecil dan lainnya sebagai penggerak ekonomi masyarakat.

"Sejauh ini keadaan listrik di daerah kami hanya nyala pada sore dan malam hari saja. Bukan kah saat ini pemerintah telah menggalakkan program listrik masuk desa? tapi hingga kini belum juga terlaksana. Kami belum bisa menikmati itu semua," ujarnya.

Bukan hanya masalah listrik, jaringan seluler juga masih sangat minim di wilayah kepulauan tersebut. Sehingga saat ini untuk browsing internet ia mengaku agak kesulitan karena kualitas jaringan.

"Kami juga berharap adanya peningkatan kualitas jaringan dari E menjadi 3G. Ini juga telah menjadi kebutuhan, terutama untuk keperluan kantor, sekolah dan warga umumnya," kata dia.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews