BMKG Prediksi Cuaca Kota Batam, Kamis Ini: Berawan dengan Potensi Hujan Ringan

BMKG Prediksi Cuaca Kota Batam, Kamis Ini: Berawan dengan Potensi Hujan Ringan

BMKG memprediksi cuaca Kota Batam, Kamis (11/5/2023) berawan dan potensi hujan ringan (tangkapan layar)

Batam, BatamnewsBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofosika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Kamis, 11 Mei 2023. Menurut BMKG, cuaca di Kota Batam diprediksi sebagian berawan sepanjang hari dengan kemungkinan hujan ringan pada siang hari.

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban sebesar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Baca juga: Cara Mudah Cegah Dehidrasi saat Cuaca Panas

Pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu sedikit lebih tinggi mencapai 30°C dan kelembaban sekitar 75%. Kecepatan angin juga meningkat menjadi 20 km/jam dari arah selatan.

Pada pukul 13:00 WIB, BMKG memperkirakan terjadi hujan ringan di Kota Batam. Suhu diperkirakan naik menjadi 33°C dengan kelembaban sekitar 60%. Kecepatan angin juga meningkat menjadi 30 km/jam dari arah selatan.

Baca juga: BMKG Prakirakan Hujan Ringan dan Gelombang Rendah di Perairan Batam, Kamis Ini

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan kembali berawan dengan suhu sekitar 31°C dan kelembaban sekitar 70%. Kecepatan angin tetap sekitar 30 km/jam dari arah selatan.

Pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban sekitar 80%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Baca juga: Empat PNS KPU Bengkalis Tersangka Kasus Korupsi, Rugikan Negara Rp4,5 Miliar

Malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan tetap berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban sekitar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

BMKG mengimbau masyarakat Kota Batam untuk tetap mengikuti perkembangan prakiraan cuaca ini dan mempersiapkan diri sesuai dengan kondisi yang diantisipasi. Dalam situasi hujan ringan, disarankan un


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews