Jadi Ikon Batam, Berikut 7 Aktivitas yang Biasa Dilakukan Wisatawan di Jembatan Barelang

Jadi Ikon Batam, Berikut 7 Aktivitas yang Biasa Dilakukan Wisatawan di Jembatan Barelang

Jembatan I Barelang (Foto: Facebook Ardiwinata)

Batam, Batamnews - Jembatan Barelang di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), adalah salah satu objek wisata terkenal di Indonesia. Orang-orang melakukan banyak kegiatan saat berkunjung ke sana.

Selain sekedar melintas, banyak aktivitas yang selalu dilakukan para pengunjung. Berikut beberapa diantaranya;

1. Menikmati pemandangan

Jembatan Barelang menawarkan pemandangan yang indah dari atasnya. Orang-orang dapat menikmati pemandangan laut, pulau-pulau kecil di sekitar, serta hutan mangrove.

2. Foto-foto

Jembatan Barelang merupakan tempat yang sangat populer untuk berfoto. Orang-orang dapat berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah dari atas jembatan.

3. Bersepeda

Jembatan Barelang memiliki jalur sepeda yang sangat populer. Orang-orang dapat menyewa sepeda dan menjelajahi jembatan dengan rute yang sudah disediakan.

4. Berjalan-jalan

Orang-orang juga dapat berjalan-jalan di jembatan dan menikmati pemandangan yang indah. Ada beberapa tempat berhenti di sepanjang jembatan yang menawarkan pemandangan yang menarik.

5. Makan dan minum

Di sekitar jembatan terdapat beberapa warung makanan dan kafe yang menawarkan makanan dan minuman yang lezat. Orang-orang dapat bersantai sambil menikmati pemandangan.

6. Memancing

Jembatan Barelang juga merupakan tempat yang populer untuk memancing. Orang-orang dapat memancing dari atas jembatan atau dari tepi pantai di sekitarnya.

7. Berlayar

Orang-orang juga dapat menyewa perahu dan berlayar di sekitar Jembatan Barelang. Ini adalah cara yang baik untuk menikmati pemandangan dari laut dan melihat pulau-pulau kecil di sekitarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews