Momen Seleb TikTok Nirwana Selle Tewas Terjebak Kebakaran Sempat Terekam

Momen Seleb TikTok Nirwana Selle Tewas Terjebak Kebakaran Sempat Terekam

Seleb tiktok Nirwana Selle saat berada di dalam crane PT GNI yang terbakar. (Dokumen Istimewa)

Batam - Seleb TikTok, Nirwana Selle, meninggal dunia dalam kebakaran smelter di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng). Korban sempat live TikTok saat terjebak di dalam sebuah crane yang sedang terbakar.

Dilansir detikSulsel, dalam rekaman video beredar, Nirwana Selle, yang juga berstatus karyawan PT GNI, mengoperasikan sebuah crane. Ruangan operator crane itu dipenuhi asap.

Rekaman video beredar selanjutnya menunjukkan sebuah alat untuk mengoperasikan crane. Nirwana, yang sedang berada di dalam crane tersebut, terlihat panik, tapi dia tetap mengoperasikan crane itu.

Sementara itu, seorang lainnya dari luar crane sempat merekam momen Nirwana Selle terjebak dalam kebakaran maut itu. Dalam video tampak crane tempat Nirwana Selle berada terbakar dan api dengan cepat membesar.

Momen itu membuat perekam video histeris. Dia terdengar panik.

"Kasihan eh. Aduh, terbakar, aduh. Astaga, Tuhan," demikian terdengar kepanikan pria yang menyaksikan momen crane berisi Nirwana hangus.

Kebakaran terjadi pada Kamis (22/12/2022) lalu. Seorang teman Nirwana, I Made Defri Hari Jonathan, meninggal dunia dalam insiden itu.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews