Kapolri Copot Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto

Kapolri Copot Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto

Ilustrasi.

Muara Enim -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencopot Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto menyusul video dugaan pernikahan tanpa izin viral di media sosial.

Pencopotan Aris tertuang dalam Surat Telegram Kapolri tertanggal 26 Oktober 2022. Ia digantikan oleh AKBP Andi Supriadi yang sebelumnya menjabat koordinator sekretaris pribadi pimpinan Polda Sumsel.

"Benar ada mutasi untuk jabatan Kapolres Muara Enim," kata Kasubbid Penmas Polda Sumsel, AKBP Erlangga dikutip Batamnews dari Urban Id, Jumat (28/10/2022).

Erlangga mengaku belum mendapatkan informasi mengenai dasar kebijakan diterbitkannya surat telegram dari Kapolri tersebut.

Baca: Kakak Ipar Taqy Malik Dikabarkan Menikah dengan Polisi Beristri Berpangkat AKBP

Sementara itu, nama AKBP Aris Rusdianto sebelumnya viral di media sosial setelah video pengakuan seorang wanita bernama Feby Sharon yang mengaku sebagai istri dari Aris.

Feby juga menyebut Aris memiliki 5 orang istri. Terakhir diketahui juga menikahi seorang influencer berinisial M. Di sisi lain, Aris sendiri memiliki istri bernama Melani dan sekaligus juga ketua Bhayangkari cabang Muara Enim.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews