Pria Asal Penyengat Tewas Gantung Diri di Tanjung Uma, Batam

Pria Asal Penyengat Tewas Gantung Diri di Tanjung Uma, Batam

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Seorang pria berusia 38 tahun ditemukan gantung diri di rumahnya di Kampung Agas, Tanjung Uma, Lubukbaja, Kota Batam, Kepulauan Riau pada Selasa (8/2/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Pria berinisial Z, kelahiran Penyengat 4 Juni 1983 itu ditemukan warga sudah dalam keadaan tali melilit lehernya tanpa menggunakan baju dan menggunakan celana training. Keadaan korban juga sudah tidak bernyawa saat ditemui warga. 

Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi mengatakan, Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya karena curiga lampu bagian tengah rumah korban tidak menyala.

"Sedangkan lampu di kamar depan menyala. Kemudian mereka berdua berusaha membuka pintu depan, tetapi terkunci," ujar Budi, Rabu (9/2/2022) pagi.

Kemudian keduanya berinisiatif membuka paksa pintu depan dengan cara mendobraknya. 

Setelah pintu depan terbuka, mereka berdua langsung terkejut melihat korban dalam posisi tergantung. 

"Mengetahui kejadian itu, saksi II (Adeb) melaporkan kepada orang tuanya. Kemudian menghubungi Polsek Lubukbaja," kata dia. 

Dari keterangan warga dan tetangga korban, dia diketahui sudah lama berpisah dengan istrinya dan tinggal sendiri di rumah tersebut. 

"Kita dapat informasi dari tetangga sama warga tadi malam. Tim langsung ke lokasi," ucap Budi.

Budi mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara pihak Kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

"Untuk motif kita belum bisa pastikan. Yang jelas tak ada tanda-tanda kekerasan," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews