Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Bob Saget. (Foto: Fox 8)

Florida - Komedian Amerika (AS) Bob Saget, yang populer dalam serial acara televisi 'Full House' pada 1980-an dan 1990-an, ditemukan tewas di kamar hotel Florida, menurut kepala polisi setempat kemarin.

“Sebelumnya hari ini, anggota kami menuju ke Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes setelah menerima telepon tentang seorang pria tak sadarkan diri di kamar hotel," pernyataan kantor Kepala Polisi Orange County dalam tweet di akun Twitter-nya. dilansir AFP, Senin (10/1/2022).

Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

"Penyelidik tidak menemukan tanda-tanda kejahatan atau obat-obatan yang digunakan dalam kasus ini," imbuhnya.

Saget, 65, berperan sebagai Danny Tanner, ayah dari tiga anak perempuan dan usahanya untuk membesarkan mereka, dibantu oleh saudara iparnya, Jesse dan temannya, Joey, membuat sitkomnya, 'Full House' populer.

Serial ini ditayangkan selama delapan musim, 1987-1995, di stasiun televisi ABC.

Netflix kemudian menayangkan adegan yang berfokus pada salah satu putri Danny, DJ Tanner, yang ditayangkan dari 2016 hingga 2020.

Saget, yang juga menjadi pembawa acara populer dari acara America's Funniest Home Video, telah melakukan tur keliling negara baru-baru ini.

Hanya beberapa jam sebelum kematiannya diumumkan, dia menulis tweet untuk mengatakan betapa menyenangkannya dia tampil di Jacksonville.

"Menyukai acara malam ini @PV_ConcertHall di Jacksonville. Penonton yang terhormat. Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins karena mempostingnya."

"Aku tidak menyangka bisa menyelesaikan set berdurasi dua jam malam ini. Aku senang dan ingin lebih dengan percakapan kosong ini. Cek BobSaget.com untuk kencanku di tahun 2022," celetuk aktor itu.

Dia meninggalkan seorang istri, Kelly Rizzo dan tiga anak.

"Bob Saget adalah komedian tercinta. Ketidakhadirannya pasti akan dirindukan," cuit akun resmi saluran televisi Comedy Central. 

(dod)

Berita Terkait