Masih 18 Tahun, Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Serangan Jantung

Masih 18 Tahun, Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Serangan Jantung

Hanna Kirana. (foto: ist)

Jakarta, Batamnews - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron 'Suara Hati Istri', Hanna Annisa Setiadi atau lebih dikenal dengan nama Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021).

Hanna menghembuskan dunia karena sakit yang dideritanya. Ayah Hanna membeberkan tentang kondisi anaknya yang meninggal dunia akibat gagal jantung.

"Iya benar, tadi jam 9 malam (meninggalnya). Gagal jantung. Ini ayahnya Hanna. Mamanya nggak sadarkan diri," kata ayah Hanna dilansir dari Kapanlagi.com.

Hanna menghembuskan napasnya di usia 18 tahun. Kabar duka itu tentu saja membuat para penggemar terpukul. Hanna sendiri mulai dikenal publik setelah berperan di sinetron 'Suara Hati Istri'.

Ia mendapat peran sebagai Zahra menggantikan Lea Ciarachel. Hanna sendiri merupakan artis cantik sepupu dari Citra Kirana.

Hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana Hanna akan dimakamkan. Di laman instagramnya, banyak penggemar yang mengucap belasungkawa dan mengaku kehilangan sosok Hanna selama-lamanya.

(fox)

Berita Terkait