Jahil ke Pramugari, Penumpang Pesawat Ini Diikat Pakai Lakban di Kursi

Jahil ke Pramugari, Penumpang Pesawat Ini Diikat Pakai Lakban di Kursi

Maxwell Berry diikat di kursi pesawat setelah kedapatan jahil kepada pramugari. (Foto: Ladbible)

Ohio, Batamnews - Seorang penumpang maskapai penerbangan lokal di Amerika Serikat harus menanggung malu akibat ulahnya sendiri berbuat jahil terhadap pramugari.

Pria bernama Maxwell Berry (22), diringkus dan diikat lakban di kursi oleh penumpang lainnya setelah kedapatan meraba-raba tubuh kru perempuan.

WPVI-TV melaporkan Berry, 22, dari Norwalk, Ohio ditangkap pada Sabtu (31/7/2021) usai turun dari pesawat Frontier Airlines rute Philadelphia ke Miami.

Kronologi kejadian ini berawal dari Berry yang menggunakan cangkir kosongnya untuk menyentuh bagian belakang pramugari wanita.

Ia kemudian menumpahkan minuman yang dibawa ke bajunya, lalu pergi ke kamar mandi dan keluar tanpa mengenakan baju.

Salah satu pramugari kemudian membantunya menemukan baju baru untuk dikenakan dari kopernya - sementara Berry berjalan di sekitar pesawat bertelanjang dada selama 15 menit dan dia dilaporkan mulai meraba-raba dada beberapa perempuan awak pesawat.

Saat itulah seorang pramugara laki-laki melihat apa yang dilakukan Berry dan pergi untuk mengatasi situasi tersebut. 

Bukannya sadar akan kelakuannya, Berry justru menempeleng wajah pramugara itu.

Ulah Berry membuat penumpang lainnya murka dan lalu meringkusnya. Agar tak berulah, ia diikat menggunakan lakban di kursi hingga pesawat itu mendarat.

Setelah mendarat, Berry diborgol oleh polisi dan dibawa ke Penjara Miami dan didakwa dengan tiga tuduhan.

Pramugari telah mengalami peningkatan tingkat kekerasan dalam penerbangan dan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) telah menerima 2.500 laporan perilaku nakal dari penumpang sejak Januari tahun ini.

FAA juga mengatakan mereka yang menyerang pramugari dapat menghadapi hukuman penjara dan denda hingga $ 35.000 (£ 25.000).


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews