Pria Jepang Pacari 35 Perempuan, Motifnya Bikin Elus Dada

Pria Jepang Pacari 35 Perempuan, Motifnya Bikin Elus Dada

Takashi Miyagawa. (Foto: NewsFlash via Daily Mail)

Tokyo, Batamnews - Takashi Miyagawa, pria Jepang ini sepertinya layak dijuluki sebagai Don Juang asal Negeri Matahari Terbit. Ia memacari puluhan wanita demi mendapatkan kesenangan.

Pria berusia 39 tahun ini diketahui memacari 35 perempuan. Motivasinya cukup unik, untuk meraup hadiah ulang tahun dari deretan wanita ini.

Dilansir SoraNews24, kepada masing-masing pacarnya, Miyagawa membuat pengakuan berbeda-beda mengenai tanggal ulang tahunnya.

Alhasil, Miyagawa yang berasal dari Kansai, ditangkap karena penipuan setelah berpura-pura menjalin hubungan berkomitmen dengan mereka semua. 

Ulang tahun asli penipu berusia 39 tahun itu sebenarnya pada 13 November. Namun, ia telah memberi tahu seorang wanita berusia 47 tahun bahwa ulang tahunnya pada 22 Februari, sementara korban berusia 40 tahun lainnya diberitahu bahwa ulang tahunnya pada bulan Juli.

Saat ini, jumlah korban sudah mencapai 35 orang, namun hal ini mungkin akan meningkat karena lebih banyak lagi korban yang akan datang dalam waktu dekat. 

Miyagawa telah berhasil mengumpulkan hadiah ulang tahun, pakaian, dan uang tunai senilai sekitar 100.000 yen atau Rp 13 juta lebih

Ia menargetkan wanita lajang saat bekerja di perusahaan pemasaran dan segera meyakinkan mereka bahwa hubungan mereka sedang menuju pernikahan. 

Merasa tertipu, semua korbannya membentuk perkumpulan korban dan melaporkannya ke polisi pada Februari lalu.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews