Soroti Aksi Guling-guling Son, Solskjaer: Kalau Dia Anakku...

Soroti Aksi Guling-guling Son, Solskjaer: Kalau Dia Anakku...

Son Heung-min terkapar usai dilanggar Scott McTominay. (Foto: Getty Images/Pool)

Jakarta, Batamnews - Momen Son Heung-min terkapar pada insiden yang berujung batalnya gol Manchester United disorot tajam. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sampai bahas anak!

Momen itu terjadi pada menit ke-33, tepat sebelum Edinson Cavani mencetak gol. Peluang itu diawali oleh tusukan Scott McTominay, yang kemudian mengoper ke Fred, Paul Pogba, hingga diselesaikan Cavani.

Akan tetapi gol itu dianulir wasit karena ternyata lebih dulu dinilai terjadi pelanggaran oleh McTominay terhadap Son. Tayangan ulang menunjukkan tangan McTominay mengenai Son, yang kemudian tergeletak di lapangan.

Reaksi itu pula yang memicu komentar. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menilai aksi tersebut berlebihan, sembari berseloroh soal anak.

"Aku harus katakan, kalau anakku tetap tergeletak di bawah seperti ini selama tiga menit dan butuh 10 orang rekan di sekelilingnya untuk membantunya berdiri, dia tak akan mendapatkan jatah makanan," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip Sky Sports.

Son sendiri pada prosesnya mencetak satu gol pada menit ke-40 untuk membawa Tottenham memimpin. Tapi kemudian MU merespons dengan tiga gol di paruh kedua via Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews