Sering Nyeri saat Dingin, Pria ini Tak Sadar Ada Pisau Bersarang di Dadanya

Sering Nyeri saat Dingin, Pria ini Tak Sadar Ada Pisau Bersarang di Dadanya

Kent Ryan Tomao dengan foto rontgen yang memperlihatkan ada pisau bersarang di dadanya. (Foto: World of Buzz)

Manila, Batamnews - Seorang pria di Filipina tak menyadari ada potongan pisau bersarang di dadanya. Padahal, benda tajam itu ada di tubuhnya sejak setahun terakhir.

Kent Ryan Tomao, pria berusia 25 tahun ini baru mengetahui ada pisau di tubuhnya kala menjalani rontgen sebagai syarat untuk bekerja di sebuah perusahaan pertambangan.

Dia bingung diberitahu oleh dokter bahwa 'benda yang menyerupai pisau' bersarang hanya beberapa inci dari paru-parunya. Demikian The Inquirer melaporkan.

Ia baru menyadari dan mengingat dirinya pernah mengalami luka tusuk pada 4 Januari 2020 setelah beberapa remaja menikamnya dalam perjalanan pulang kerja. Saat itu, dia hampir meninggal.

Dia tidak tahu apakah rumah sakit milik pemerintah yang merawatnya telah melakukan rontgen padanya.

Kent tidak melihat ada yang tidak biasa dengan tubuhnya saat dia pulih dari luka tusuk, tetapi dia menceritakan bahwa dia merasakan sakit di dalam selama cuaca dingin.

“Saya selalu bertanya-tanya mengapa saya merasakan sakit di dada saya ketika cuaca dingin. Tapi, saya tidak menyangka ada pisau di dada saya, ”ujarnya.

Sejak itu dia mengungkapkan bahwa dia tidak berniat mengambil tindakan hukum terhadap dokter yang merawatnya karena luka tusuk, melainkan hanya meminta bantuan untuk mencabut pisaunya.

“Saya hanya mencari bantuan agar (pisau) bisa dicabut,” tambahnya, dengan harapan dia akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan tambang setelah pisau dicabut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews