Pengantin Baru Tewas Tergantung di Bintan, Tim Medis: Murni Bunuh Diri

Pengantin Baru Tewas Tergantung di Bintan, Tim Medis: Murni Bunuh Diri

(Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Polisi menyimpulkan Titin Rahmala Desi (22) murni bunuh diri. Warga Perumahan LDII Blok R Nomor 85 RT 006/RW 001, Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Bintan Utara itu ditemukan tak bernyawa sebelumnya. Lehernya terjerat dan tergantung tali selimut di ruang tamu.

Baca juga: Wanita Muda Tewas Tergantung Tali Selimut di Bintan

Hasil visum et repertum yang dilakukan dokter RSUD EHD Tanjunguban tidak menemukan ciri kekerasan dan hal lainnya dari jenazah Titin. "Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan diseluruh bagian tubuh korban," ujar Dokter Piket Jaga RSUD EHD Tanjunguban, Dr Gloria Ester Simanjuntak.

"Diduga kematian korban disebabkan oleh terhambatnya oksigen pada saluran pernafasan yang diakibatkan jeratan leher (gantung diri-red). Diperkirakan kematian korban sekitar 2 Jam sebelum dibawa ke rumah sakit ini," ucapnya.

Korban diketahui pengantin baru. Titin baru dua bulan menjadi seorang istri. Terkait motif kematiannya, disinyalir Titin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena cemburu. Polisi mendapatkan sejumlah keterangan yang mengarah ke hal tersebut.

Baca juga: Terbakar Api Cemburu Bikin Wanita Muda di Bintan Nekat Gantung Diri


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews