Mantan Menteri Pariwisata I Gede Ardhika Meninggal Dunia

Mantan Menteri Pariwisata I Gede Ardhika Meninggal Dunia

I Gede Ardhika. (Foto: Bisnis Pariwisata)

Jakarta - Mantan Menteri Kebudayaan & Pariwisata (Menbudpar) periode 2000-2004 I Gede Ardhika tutup usia. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam unggahan Twitter-nya.

"Turut berduka atas meninggalnya Bapak I Gede Ardhika, Menteri Kebudayaan & Pariwisata periode 2000-2004," tulis Sandiaga dalam akun Twitter-nya @sandiuno.

Sandiaga Uno juga mengucapkan rasa duka yang mendalam dan menyampaikan terima kasih atas jasa yang telah diberikan I Gede Ardhika.

"Terima kasih atas segala jasa yang telah diberikan untuk Bangsa ini, terutama dalam mengedepankan aspek budaya kita untuk meningkatkan sektor pariwisata & membuka lapangan kerja," lanjut Sandiaga.

I Gede Ardhika meninggal pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 pada pukul 07:46 WIB di Rumah Sakit Boromeus Bandung. I Gede Ardhika I Gede Ardika meninggal dunia di usia 76 tahun.

Pria kelahiran Singaraja, Bali pada 15 Februari 1945 ini merupakan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata pada Kabinet Gotong Royong di era Presiden Megawati. I Gede Ardhika menjabat sebagai Menbudpar pada 23 Agustus 2000.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews